CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7ac3c9518b0f7a69b603/sempat-memanas-massa-bang-japar-lempari-kubu-kontra-anies-pakai-botol

Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
gw blg juga apa, pasti emosian kaum bangst wkwkwkw..

"Orang gila, orang gila. Sini lu. Sudah numpang juga,"

wogh serasa jakarta punya dia doang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan areszzjay memberi reputasi
Quote:


Mreka lupa jualin tanahnya sendiri ke orang luar, cba nembakin preman ga ad proses hukum udh mampus semua tuh bang japar.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan drystguz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Di neraka ketemu Elvis, Einstein, ama org2 yg dibenci kadrun

Bisa pesta2 mabook2 iyeyemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post mol.unta
@mol.unta
Takut ketularan dungu kali,
Udah tw majikan divonis, bukannya ngajuin banding
Malah bakar bakar lilin,
Kurang dungu apa coba ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balasan post longneversee
yoi gan, kenyataannya emg begitu..

malah skrg kebanyakan dipinggiran doang
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan longneversee memberi reputasi
JKT42 vs JKT58
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Inilah gunanya dana hibah buat ormas....

Bajingan.... Ane berharap pada sadar semua. Jgn mau dibohongi pakai ******

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
udah ga heran emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kadrun dimana2 sama aja, norak emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
abu janda kena g tuh..mdh2n kena botol isi air got
Kalo gini caranya jadi nih ww3...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balasan post dmcarthur
Quote:


lihat situasi bre...

saat itu kan penyembah kegelapan lagi ganas2nya emoticon-Takut
wakakakakakak.. sinetronnya lucu ya.. berjilid-jilid, gak kelar-kelar..
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Leh Uga ... soalnya udah di intruksikan SOP aksi dari Korlapnya gerombolan si anus ...
makin rusuh makin asyik ... biasa kadrun koplak ...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lu pada numpang
Cb yg ngebacot begini cek rumah nya
Kontrakan apa asal bangun emoticon-Ngakak



Itu guna nya dana hibah
emoticon-Shutup
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Biasalah ini, pasukan nasi bungkus
Mengandalkan otot

emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
nice inpoh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi

Momen kayak gini mah dah kelihatan akan dimanfaatkan oleh cebong yang segelintir. Mereka menunggu momen2 kesalahan atau sengana dianggap kesalahan pak Anies. Apa aja akan dimasalahin. Karena target mereka jelas, penggiringan opini agar Anies terjegal untuk RI1.
Coba fikir baik, siapa tokoh PDIP yang bisa menandingi Anies untuk konstelasi pilpres 2024? Nggak ada... Makanya apa aja bakal diributin, karena mereka dibayar buat ribut atau meributkan segala sesuatu tentang Anies. Kebaca kok.

#menerimabata
wow premannya turun, Jakarta memang harus dikuasai preman. dulu waktu jaman Ahok mereka menderita makanya mati-matian pake ayat, gak setuju eh turun premannya yah wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balasan post dmcarthur
kaum barbar preman pendukung anies
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di