CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7ac3c9518b0f7a69b603/sempat-memanas-massa-bang-japar-lempari-kubu-kontra-anies-pakai-botol

Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

Quote:


Boleh ngakak belom? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
kadrun memang barbar emoticon-Ngakak
mayoritas tanah DKI sudah bukan punya betawi lagi tong. betawi asli malah minggir ke tangerang, depok, bogor, dan bekasi. jadi... apanya yg numpang?
barbar emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Abud menang kan didukung ormas. Otomatis dijagain banget si abud. Jadi utang budilah.
Kalau BTP mana ada utang budi sama ormas, makanya benci banget ormas sama BTP. Takut kehilangan "lapak".
Quote:






TAK ADA CEBONG YANG TAK GOBLOK
~Black Fhein~


CEBONG ITU HANYA 20% SAJA YANG GOBLOK SISANYA TOLOL SEMUA
~Dukun Cimande~
kaum cebong tolol emang harus dikasarin. soalnya otaknya ga bisa diajak halus.
Quote:


Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

siapa lagi yang mau dimampusin sama nasbung? emoticon-Leh Uga
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

tabokin ajalah kumpulan ahokers anjing itu.
profile-picture
profile-picture
dedeguw dan BlackFhein memberi reputasi
Fanatisme yang sangat berlebihan. Kalo mengkritik bebas sementara dikritik gak mau. Menyedihkan..
ada lagi nih bang JAPAR
ANJAYYYYYYY japar galak nihhh
hadeeh, malu apa ama tuh banjir wkwkw, ampe males lagi doi dateng saking jadi perkara demonye
ini bru seru bang japar muncul
Pak pol ngapain misah?
Kalo jadi polisinya biarin aja mahluk hina itu saling baku hantam sampe minimal 50% dari peserta mampus baru di pisah
emoticon-Ngakak
dagelan penuh trik
Quote:


emoticon-Ngakak
kubu si permadi minta tambahan bayaran..krn dah tereak2 kenceng....kwkwkwk
kadrun tolol gatau diri, kalo ga ada pendatang mana dapet sumbangan pinggir jalan & jualan lahan parkir & agama.. ehhh 😂
gubernur terbodoh (19)
Oh bisa jadi yang ngajarin anak2 kecil ngatain orang tuh antek KADRUN.. pantesan kecil2 bacotnya bajingan bangshad !!! Parah !!! KADRUN binasa ajalah !!!
alhamdulillah... G sampe terjadi hal2 yang di inginkan.......... Kubu sebelah... Cucu yang anti sama nenek moyangnya... emoticon-Wakaka
Untung bukan ane yg jd presiden....
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di