CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d72ba82d4953c43753610/krisis-iklim-indonesia-peringkat-1

Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!

Anomali Suhu Udara Bikin Cuaca Indonesia Rawan

Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!

 Berdasarkan hasil pengamatan BMKG, anomali suhu udara Indonesia bulan Desember hingga januari ini sudah menduduki peringkat satu. Normal suhu udara bulan Desember di Indonesia periode 1981-2010 sebesar 26.54 °C dan suhu udara rata-rata bulan Desember 2019 sebesar 27.46 °C. Meskipun gansis melihat angka ini tidaklah berbeda jauh, namun untuk perubahan cuaca angka ini sangatlah menentukan kondisi cuaca Indonesia lho.

Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!


Perubahan iklim di Indonesia menjadi permasalahan yang harus diselesaikan, karena banyaknya mahkluk hidup yang tinggal di tepi pantai akan terkena dampak kenaikan air permukaan laut dan termasuk manusia dimana penduduknya yang tinggal di tepi pantai sangat bergantung pada pertanian dan perikanan, dipastikan semuanya dapat terkena dampak dari perubahan suhu, curah hujan dan perubahan klimatik lainnya.

Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!

Kira-kira apa sih yang menyebabkan peningkatan suhu dari tahun ke tahun sehingga Indonesia mencapai urutan pertama? Langsung aja cekidot The Lounge episode kali ini, hanya di Kaskus Podcast



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut




profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Pertamax 😎
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ini jadi panas lagi cuacanya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Iya ni kadang hujan kadang panas bgt, g nentu cuacanya emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
hujan cuma bentar bgt nih..
Ini udh 3 hari ga ada hujan, panas bgt harinya..
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arifrzeznik
ini trit gaje bahas apa si ? malah terakhirnya nanya k kita ....
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap dong
sama africa panasan mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
alhamdulillah, allahuakbar
baik buruknya kita
yg penting rengking satu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tidak apa apa, yang penting mengikuti sunatulah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
emg skrg cepet banget perubahan cuaca'nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Indonesia...
emoticon-Mewek

Jangan menyerah...
emoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
jgn dimodifikasi cuaca oi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
threelines.corp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
udah makin makin aja nih Indonesia.. pasti pengaruhnya juga karena semakin padatnya penduduk Indonesia
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
mau zaman kapan tetap aja yang namanya perubahan cuaca selalu musimnya penyakit ya...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


iya bener ya..tadi siang panas banget ane kira sore atau malam bakal hujan apa nggak nih.. apa besok pagi ya
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


betuulll .. mana terik bangeett pulaa panasnyaaa
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Gak normal berarti yak?
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
iya ya, sekarang cepet bgt ganti2
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
panass gan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Dan deniers kita adalah yg tertinggi di dunia emoticon-Cape d...
Ancaman perubahan iklim global itu nyata adanya gans emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
Krisis Iklim di Indonesia ditenggarai penyebabnya karena kita kurang ibadah.
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di