CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d72ba82d4953c43753610/krisis-iklim-indonesia-peringkat-1

Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
ditempat ane tadi pagi ujan lebat breh
tapi siangnya terik bet, skarang ujan lagi
cuaca kea gini bisa bikin demam breh
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
cuacanya enak buat rebahan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


karena modifikasi cuaca neh emoticon-DP
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post doombringer2211
Quote:


Kalo gak dimodifikasi emng gak kehilangan banyak duit juga kalo banjir ??
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh rz.m
Quote:


Nahkan makanya
Tapi ya banjir itu sebenernya sesuatu yang bisa dicegah
Caranya ya kualitas sistem drainase kita harus ditingkatin lebih lagi
Dan yang gak kalah penting
Jangan buang sampah sembarangan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Bukan australia yah? Itu hutannya kebakar gak mati2.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
emang parah siih nggak menentunya, segang lagi pada jemur sofa sama baju, eh tibatiba ujan deres, pada panik masukin. belom ada 2 menit, langsung panas lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Miris, pas hal-hal yang buruk gitu, Indonesia malah dapet nomor 1 emoticon-Mewek
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
mengerikan bangettt dampaknya yaaa... saatnya mencegah secara serentak nihh dari sekarangg. waktunya kita memperhatikan alam lebih baik lagii
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
tragedi bencana alam banjir bandang di hampir seluruh provinsi di awal tahun ini cukup jd bukti btp ngerinya jika alam udah rusak tuhh
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


kalo alam sudah tidak teratur sektor pertanian sama perikanan akan kena dampak yg paling besar tuhh.. krn mereka tergantung dgn alam
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
alam sedang murka neh
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
menurut ane dampak paling besar berada di petani malah.
perubahan cuaca terutama iklim dapat mengganggu hasil panen... dampak bagi petani jelas tidak dapet duit buat kebutuhan sehari hari, tapi bagi masyarakat luas, tidak ada nya makanan terutama makanan pokok akan berdampak besar...

untuk warga pesisir jelas akan kehilangan daratan jika es di kutup mencair dan membuat volume air bertambah, tapi masih bisa di tanggulangi dengan relokasi dan pengenalan pekerjaan baru (kalau mereka mau sih) dan membuat rumah mereka sebelum nya menjadi rumah ikan dan spot diving... hal tersebut juga bukan masalah sepele tapi masih agak bisa ditanggulangi

jika kehilangan pasokan pangan dan kebutuhan pokok lainnya... mau makan apa... import bergantung pada kas negara... mungkin satu satu nya cara adalah indoor cultivating yang di Indonesia sendiri masih belum berhasil
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
secara global sih dmn2 udah cuaca ekstrim, akhir jmn lg emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
siangnya panass malemnya hujan
yeee...yeee...yeee.... rangking satu!!! aseeeekkk!! wkwkwk... yg model gini rangking 1 hadeh...
Quote:


Iya, gak normal om. Di negara kita bkn cuaca doang yg gak normal. Manusianya jg byk yg gak normal emoticon-Turut Berduka
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di