CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d72ba82d4953c43753610/krisis-iklim-indonesia-peringkat-1

Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Dan ini sudah sangat terasa di kampung ane gan, biasanya bulan ini petani sudah menggarap sawah mereka tapi skarang hujan belum juga turun. Akibatnya petani kewalahan untuk menggarap sawah mereka. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh calonpenulis
Lihat 1 balasan
Balasan post isamovich
Ada pengaruh gan memang dari rekayasa cuaca. Sekarang lagi gilirannya Kalimantan dan sekitarnya yang hujan deras
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
IMHO Seharusnya jika sudah ada pengamatan dari pihak BMKG,maka sebaiknya segera menginformasikan ke semua pihak terkait dari pemerintah sampai ke elemen masyarakat.
Setidaknya supaya bisa mencegah terjadi nya hal2 yg tidak di inginkan seperti persoalan banjir yg belum lama terjadi.
Jadi ada pencegahan serta penanggulangannya bukannya malah berlarut2 kaya yg udah2.CMIIW
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Ada rekayasa cuaca gan mas.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kok takut ? emoticon-Bingung
Horrornya itu nanti saat kondisi alam sudah sedemikian rusak parahnya dan kemudian manusia harus survive dengan cara memangsa manusia lain, dalam artian sesungguhnya.

BTW, ada yang tahu lebih enak mana ... Dimakan mentah, di-BBQ, atau dibuat krengsengan ?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Benar ada rekayasa cuaca
Kamis dan Jumat minggu kemarin Jakarta seharusnya udah banjir besar lagi kayak tgl 1

Ane tau karena ane pantau melalui Windy.com
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Kadang ane juga kepikiran
Lebih mending mana

Cuaca dimodifikasi supaya gak banjir dengan ngeluarin biaya yang gede, atau

Jabodetabek banjir kayak tgl 1 kemarin tapi pemerintah gak perlu capek2 modifikasi cuaca
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mantap yg penting sunatulah
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kingoftki memberi reputasi
Quote:


Dimana2 banjir kok tempat agan blm ujan? emoticon-Bingung (S)
Boleh dibisikin daerah asal agan? emoticon-Malu (S)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
kayak mau musim kemarau lagi ini Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
hari ini cerah bgt d daerah ane
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Saatnya berbenah untuk bumi, demi bumi dan kehidupan kita beserta anak cucu kita nanti
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ples enem dua kebanyakan korupsi, bobrok wjara banyak musibah dibanding negara lain.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Pesan moralnya sedia Toa Sebelum Banjir..emoticon-Traveller
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
tapi orang2 indo masih mikirnya kolot... gmn mau menganggulangi dong
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
sekarang hujanpun spt cuma turun air tp hawanya ttp panas emoticon-Turut Berduka
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cuacaa di Indonesiaa emng lagi panass, makin hari makin panas aja yg ane rasa.. Semoga kedepannya cuaca di Indonesia segera normal kembalii amin
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post 030595
iyaa bener banget gann, mau hujan sederes dan selama apapun ane ngerasa ttp panas dan ga sedingin duluuu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post orgbekasi67
Sekarang ajaa sudah merasa bahwa bumii kita sudahh ringkihh ya gann.. Gimana nnti anak cucu kitaa emoticon-Frown ayo segera mengobati bumii kitaa sayngi bumiii
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post calonpenulis
Hujannn ga turun? Daerah manaa tuh gann?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di