CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai, Kalau Tak Betah, Tinggalkan Jakarta'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d717c349d0f3ab437f336/spanduk-bersama-anis-baswedan-jakarta-damai-kalau-tak-betah-tinggalkan-jakarta

Spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai, Kalau Tak Betah, Tinggalkan Jakarta'

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kalo ga suka jokowi, minggat aja sono ke gurun pasir..

apa bedanya sama kalimat diatas emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
hehehe ternyata ada yg baper
Perlu dikirim bunga juga nih

emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
nice inpoh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
cuma di indonesia arab menang urusan ngerebut tanah. kalau di arab sendiri arab selalu kalah , tanahnya direbut israel. tolong takbirnya di setel mulai sekarang.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan extreme78 memberi reputasi
ok gan, ane meluncur emoticon-Ngacir
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jakarta masih indonesia ga sih? klo masih, silahkan angkat kaki tuh pendukungnya anies yang anti jokowi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
terang2an bangett ngusirnyee yeer....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai, Kalau Tak Betah, Tinggalkan Jakarta'

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
setuju nih.... ayolaaaa move on dari JkT
Quote:


Quote:


ok iya lupa gw

agama yang bersertifikat cuma itu

emoticon-Salaman
Quote:


Wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
lah dulu kadrun dibeginiin kelojotan waktu pilpres 😂
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Gak paham akan pemikiran mereka semua.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jakarta akan dibuat jadi atlantis oleh geng kadrun, yg gak bisa bernapas dalam air kaya aquaman, tinggalkan jakarta sekarang jugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
bahagia warganya emoticon-Malu
ni kadrun2 bijiknya minta di sentil emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
justru banner gini yg bikin ga damai nih

Spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai, Kalau Tak Betah, Tinggalkan Jakarta'
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
uda jangan pake pake ssuatu yg ada hubungan sama Indonesia
Dasar miskin emang gak ada kontribusi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di