CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai, Kalau Tak Betah, Tinggalkan Jakarta'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d717c349d0f3ab437f336/spanduk-bersama-anis-baswedan-jakarta-damai-kalau-tak-betah-tinggalkan-jakarta

Spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai, Kalau Tak Betah, Tinggalkan Jakarta'

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Memang bener Damai. Karena dulu yg buat rusuh kan mereka juga. Yg buat rusuh sekarang diem kekenyangan ya jadi damai.
Yang pesen spanduk orangnya sama semua, makannya typo nama anies salah semua
profile-picture
privasibaik memberi reputasi
Balasan post bizzare7688
Quote:


bumi ini mayoritas kapir

kalo ga suka, silahkan balik ke namec

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan 2 lainnya memberi reputasi
Spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai, Kalau Tak Betah, Tinggalkan Jakarta'
banjir dan macet itu sesuatu yang bisa diubah oleh manusia, karena manusia punya otak.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Take @ emoticon-Angkat Beer
Quote:


Tunjukkin SHM nya si Allalong kalau nih bumi punya dia
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jd101 dan privasibaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kily89
wah ente mancing2, ntar ada yang bawa ayat2 sakti lho...emoticon-Cool


walaupun yg ngebawa, belom tentu pahamemoticon-Ngakak
Yg nulis spanduk gitu, ngerasain banjir ga ya? Wkwkkkkk, kok dikritisi gara2 banjir baper amat
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
sewa preman pake dana hibahemoticon-Big Grin
Singkatnya...
Gue mau goblog, gue mau nyungseb, gue mau miskin.. seterah gw! lu ga suka.. cabut sonoh.. biarkan gw goblog nyungseb dan miskin...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pling kerjaan sikuontol farah iris
dari dulu banjir ngeles ala bajaj hahaha
Kadrun ya ga suka Jokowi udah pada minggat ke padang gurun atau belum?


Kok malah nyuruh pindah. Emang warga gak boleh protes ke gubernurnya?
Humor nya udah gak lucu lagi.. begitu terus lawakannya.
Balasan post privasibaik
@tpenoel @privasibaik setuju gw. Dasar kafir tak tau diri.

Bumi ini milik OLLOH, ada sertifikatnya di BPN noh .. liat sendiri emoticon-Cape d... (S)
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di