CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7114facb9554610483c4/pemberitaan-media-atas-kasus-reynhard-sinaga-dikritik

Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Balasan post distrobusana
@lefthanded77 Betul gan,Bisa jadi LGBT Adalah upaya merusak moral manusia yang sengaja di propagandakan..sudah jelas melawan kodrat tapi dianggap wajar kan aneh bin nyleneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 2 lainnya memberi reputasi
orang jualan berita ya harus menarik
Quote:


Itu yg dinamakan sanksi sosial...selama lo hidup bermasyarakat ya pasti ada..tergantung nilai dan norma yg dianut
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan privasibaik memberi reputasi
Remotivi kan pendukung lgbt
profile-picture
privasibaik memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Yang menjual di kasus ini:
- homo
- rajin ke gereja
- denial emaknya
- bapaknya berkasus juga

yang dilupakan:
- pemerkosaannya
- keterkaitan kasus pemerkosaannya dengan regulasi di Indonesia


emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
setuju,,,media kampret itu emoticon-Blue Guy Bata (L)

udh tahu sekitarnya itu gk penting, malah dibahas, etdah emoticon-Mewek
media di indonesia be like,

kasus nya pemerkosaan
berita nya : inilah rumah megah tsk di depok.

goblok.
Diubah oleh VinayDelZexay
selalu ada pembelaan emoticon-Big Grin

Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan maverick4ever memberi reputasi
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

tusboler meraja rela emoticon-Marah

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Quote:


Quote:


Eh begok bener dah itu sigay..ga kenal dildo apa .sampe botol dimasukin..astagaay
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Quote:


Bukan sensitif gan. Cuma emang fakta begitu. Ga cuma di forum ini koq. Rata2 kebanyakan org Indo gt. Walau ga semua. Ga dibaca baik2. Ga di research dulu. Langsung percaya mentah2 tanpa dianalisa dan di cek serta di cerna.


Tapi di satu sisi baca komen2 yg ada sih ngakak2. Soalnya banyak jg yg kreatif 😆😆😆
Quote:


Tampangnya gay banget, mengapa nggak diblur gan? Mata gw sakit banget. Mual. Huekkkkk
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
salahakan memberi reputasi
Diubah oleh maverick4ever
Bad news are good news emoticon-Kaskus Lovers
WOW KEREN :NGAKAK
gimana ya, menurut gue beritanya dibikin gitu biar mendual sih.. nggak dipungkiri juga masyarakat sini tuh kepoan
kenapa sih orang orang di internet sepertinya bangga kalau indonesia memiliki dia
Homo bhangsadddd
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di