CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7114facb9554610483c4/pemberitaan-media-atas-kasus-reynhard-sinaga-dikritik

Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Remotv ini media bagus juga seperti tirto ulasannya, tapi untuk bbrp liputan kelihatan kok mereka itu pro lgbt dengan gandengan ham

Toh padahal wajar kalau lgbtnya itu jadi sorotan karena dasar dari kasus ini unik kan disitu
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Mancap, nama indonesia semakin terkenalemoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
Apalg disini, dri kemarin ada 2 TS yg doyan banget posting soal si RS sampe selalu menambah "bumbu-bumbu" yg tdk perlu, gk tau apakah mereka mengidolakan si RS dan berharap bisa spt dia.

Media di Indonesia begitu, apalg jaman digital skrng, sekali klik,duit masuk,dibuatlah berita semenarik mungkin,bahkan kalau perlu ,korek terus soal si RS sampai ke bagian "ampasnya". Trus utk YouTuber,uang AdSense ,makanya ada pameo yg prnah saya buat bersama teman saya
Penggosip lebih tahu masalahmu padahal kamu sendiri gk punya masalah"

profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan adolfsbasthian memberi reputasi
Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan adolfsbasthian memberi reputasi
kelaianan itu disembuhkan bre bkn di fasilitasi
Media Indonesia emang rusak, gan. Topiknya pemerkosaan, yang media indon bikin malah condong ke nih orang agamanya apa ya, sukunya apa ya, orientasi seksek nya dijadiin senjata buat musnahin komunitas tertentu.

Lucu.

Terus kalau cewek diperkosa cowok itu hal wajar ya? Tapi kok gak pernah ya ngebahas pelakunya tuh agama nya apa, suku apa, ikut komunitas apa ya, dsb. Malah korban nya yang disinggung latar pendidikannya apa, dsb. Giliran si Reinhard si ahli pedang ini malah bahas sampe ke sara.

Padahal inti kasusnya sama: pemerkosaan.

Gak pandang bulu, siapapun, berapa pun umurnya, dan apapun jenisnya pasti kena kalau otak pelaku memang udah mentok di selangkangannya.

Tapi akhirnya gara2 media indon yang dramatis ini, terbaca oleh orang2 lokal yang pikirannya memang susah mencerna dan dengan mudahnya menganggap (contohnya) "semua" yang agama nya A itu gini nih orangnya, "semua" yang rasnya B itu ya gini nih, "semua" kaum lgbt tuh gini gini, padahal ya sama aja sih kalau niat nya jelek.

Semua manusia itu sama. Bedanya cuma di pikiran, sikap, dan niat aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jessshi
Quote:


Ogah!
Botolnya bekas dubur
Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
profile-picture
seringboering memberi reputasi
waduh masih ada berita sinagaemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh MrJeffBezos
Bukan berarti ane mendukung LGBT sih tapi kalo dikait kaitkan juga ga bisa sih.. Bukan karena pelaku gay jadi memandang gay pasti melakukan hal jahat kaya gini sih


Quote:

Iya sih kalo dipikir pikir ya... Ya kadang emang sudut pandang media menentukan persepsi pembaca sih
Balasan post adnnin
LGBT justru aman di negara khilafah



https://tirto.id/saat-kekhalifahan-turki-utsmani-melegalkan-homoseks-ckDJ
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Balasan post ernestodelasema
setuju gansis.
Yah begitulah media Indonesia...
emoticon-Traveller
Diubah oleh adolfsbasthian
alasan kenapa pemberitaannya sampai heboh banget.
1. mayoritas masyarakat indonesia itu inferior. apapun yang menyangkut indonesia di mata internasional dapat spotlight berlebihan. apalagi gini seorang wni di cap sebagai predator sex terganas sepanjang sejarah inggris.
2. budaya bibit, bebet, bobot udah tertancap kuat banget bagi mayoritas masyarakat indonesia.
3. mayoritas masyarakat indonesia termasuk ane, mengutuk yang namanya LGBT.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 2 lainnya memberi reputasi
manusia yg kelakuannya nyeleneh emang kodratnya jadi santapan media dan netizen.
profile-picture
profile-picture
luluvi dan maverick4ever memberi reputasi
pelaku pertama reynhard atas tindakan pemerkosaan gan, yang kedua media ngawur dan exposur berlebihan yang bisa ngaruh ke korbannya
yah mau gimana lagi, emg sadis juga sih tuh orang emoticon-Takut (S)
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Bad news is good news
emoticon-Big Grin
Seharusnya berita tetap berfokus pada memberi informasi mengenai fakta yang ada dan detail kronologi kejadian yang ada, tapi kebanyakan media Indonesia lebih memfokuskan pada substansi yang bersifat gosip atau dugaan sementara, mungkin hal ini bisa diambil sebagai sebuah pelajaran, ketimbang menyangkutpautkan dengan hal-hal yang tidak terlalu penting, lebih baik tetap fokus pada substansi yang ada sebelumnya.
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di