CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7114facb9554610483c4/pemberitaan-media-atas-kasus-reynhard-sinaga-dikritik

Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Jurnalis itu dimana2 punya satu rumusan wajib. Good news is a bad news, and bad news is a good news.
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
hebatnya media Indonesia. sampai Rumahnya pun dikasih tau alamatnya. yaampun memalukan. sudah malu punya anak kek dia. malah umbar umbar rumahnya. ada fotonya pula. ya tolonglah keluarganya juga punya privasi. ini malah tambah memperkeruh keadaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
privasibaik dan 2 lainnya memberi reputasi
Lha itu acara2 kriminal di tv di yutub orang yg ditangkap polisi ampe keluarga 2 nya enggak ada yg wajahnya di blur. Harusnya sebelum kasus dibuka di meja persidangan, identitas tersangka tindak kejahatan enggak boleh disebutin. Makanya pakai inisial.

Yg media cetak sebutin pakek inisial yg tv justru dipampangin wajahnya tanpa blur. Parahnya lagi isteri, orangtua juga enggak diblur wajahnya. Ini sama ajah ikutan menghukum satu keluarga.

Padahal bisa jadi keluarga tersangka orangnya lurus2 aja bahkan enggak tahu ada kejahatan yang dilakukan anggota keluarga nya. Tapi gara2 dipampangin wajahnya seantero jagad, sanksi sosial bakalan kenak ke mereka.
Jahat...
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan frontalbaby memberi reputasi
Kalo gak 'gitu' gak rameemoticon-Malu
Balasan post overclockerr
Quote:


Dan pembacanya juga banyak, kronis nih penyakit literasi masyarakat Indonesia emoticon-Ngacir
profile-picture
overclockerr memberi reputasi
kasus Klasik industri pertelevisianemoticon-Traveller
Balasan post mikatagahara
Quote:


Kaga, wartawannya aja bloon macem supir tembak, masih banyak media yang oke, tempo dan tirto bisa jadi contoh emoticon-Ngacir
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Quote:


Gak kepo latar belakangnya bukan orang indo emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
"rupanya selama di inggris, renhad selalu makan nasi goreng

ya terus kalo dia makan nasi goreng kenapa ? emoticon-DP media turbin, len tuday sering kek gini
Quote:


indonesia kan norak
pengen tau segalanya.

padahal ni tukang tusbol masalah tusbolnya aja yg diungkit
Lihat 1 balasan
Parah nih gak diblur, namanya gak pake inisial pula
Spoiler for parah:

emoticon-Najisemoticon-Betty
Diubah oleh maverick4ever
ya namanya disini artis yang hobinya kimpoi cerai aja beritanya sampai seminggu di infotaiment, apalagi yg begini heheheh
Balasan post tuaknantulang
Quote:


Yang beginian nih bikin rakyat makin tolol emoticon-Leh Uga
Selama selera masyarakat masih kaya gini, pemberitaan media gak bakal membaik.

Nah pertanyaannya, media yg menciptakan pasar atau pasar yg menciptakan (angle) media?
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan seperduaratus memberi reputasi
Quote:


Samaan neng
Nikah yuk?
yg penting laku surat kabar nye
behahahaha giliran bertia ginian aj kamfret sama cebong akur emoticon-Ngakak
Loh kan kalau diliat-liat seperti ini wajar.

Semua manusia normal juga pasti mencari tau hal apapun dilingkungan kenapa bisa terbentuk manusia maho cabul karena manusia normal pasti berpikir bagaimana cara untuk menghindari perilaku menyimpang maho cabul dengan mengenali aspek-aspek yang ada dilingkungan mahok reynald.

Gak hanya media indonesia, media luar negeri pun sama aja. Coba aja cari kasus besar diluar negeri, pasti dikorek-korek tuh kehidupan tersangka. Yang bikin berita ini muncul karna solidaritas kaum2 maho cabul bar bar pada gak terima, terus bikin trit deh hoahahah

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
virus ini emank parah nih kalo dah kena..temen gawe bini gw aja udah punya istri tapi masih doyan ama laki emoticon-Najis
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Quote:


Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
Suka main2 sama duburnya?
emoticon-Najisemoticon-DP
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di