CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Lee Seung Gi Merayakan Ulang Tahun dengan Berdonasi Bersama Penggemarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d6bae8012ae0e49731552/lee-seung-gi-merayakan-ulang-tahun-dengan-berdonasi-bersama-penggemarnya

Lee Seung Gi Merayakan Ulang Tahun dengan Berdonasi Bersama Penggemarnya


Lee Seung Gi Merayakan Ulang Tahun dengan Berdonasi Bersama Penggemarnya


Penggemar Lee Seung Gi punya cara lain untuk merayakan ulang tahun sang idola. Sebelumnya, pada tanggal 18 Desember 2019, sang aktor telah menyumbangkan uang sebesar 100 juta won (atau setara dengan $86,700) kepada sebuah rumah sakit yang membantu para pasien yang sedang menjalani rehabilitasi. Menyusul sang idola, para penggemar Lee Seung Gi yang disebut AIREN, mendonasikan 10 juta won (setara dengan $8,675) kepada rumah sakit yang sama dengan Lee Seung Gi pada tanggal 13 Januari yang lalu. Mereka menyumbangkan uang tersebut untuk para pasien yang sedang menjalani terapi untuk cedera syaraf tulang belakang. 

Dikutip dari Soompi, sejak 2009, Lee Seung Gi sudah mendonasikan sebanyak 1 juta won ($867) setiap minggunya untuk para keluarga yang muncul dalam salah satu program KBS, “Field Report Companion” dengan total mencapai 100 juta won (setara dengan $86,700). Selain itu, Lee Seung Gi juga secara sukarela turun langsung untuk membantu keluarga-keluarga tersebut.

Sebagai penggemar dari Lee Seung Gi, AIREN pun melakukan hal yang sama, dengan melakukan sejumlah donasi sejak debut Lee Seung Gi dimulai, termasuk saat mereka merayakan ulang tahun, merayakan hari jadi debut, ketika ia mengadakan konser, dan ketika Lee Seung Gi melakukan syuting drama baru. Jika ditotal, mereka sudah menyumbangkan sebanyak 27 ton beras, briket batu bara, mie instant, dan 2,857 kipas listrik, dan jumlah uang yang dikeluarkan adalah sebesar 142 juta won. Tidak hanya itu, para penggemar juga membangun beberapa hutan atas nama Lee Seung Gi diseluruh dunia dan menjadi pekerja sukarela di rumah sakit khusus anak-anak.

Lee Seung Gi mengatakan bahwa ia merasa harus memberikan pengaruh yang positif kepada lingkungannya untuk membalas seluruh cinta yang sudah diberikan kepadanya sejak debut. Untuk itu ia memutuskan untuk berdonasi ke sebuah rumah sakit dan ia senang sekali ketika mengetahui bahwa para penggemarnya ikut berdonasi bersamanya. Ia juga berharap agar dirinya bisa membantu mereka yang merasakan sakit dan bisa bebas dari penderitaan mereka dan menemukan harapan lagi.

 






GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di