CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d68f9337f93054c7458b1/ruwetnya-kasus-istri-dibacok-gegara-ml-di-dekat-suami-tidur

Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Kasus rumit nih sepertinya ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok istri yg begitu bilang masih sayang sama suaminya? Si suami juga harus pake kepala dingin. Kecewa pasti, tapi jangan sampe melakukan kekerasan emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan djohan memberi reputasi
Bukannya udah meninggal si istinya
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan djohan memberi reputasi
ya gimana ya, suaminya pasti kesel bgt lah diperlakuin gitu, selingkuhannya jg gatau diriemoticon-Frown istrinya jg sayang sama suami tapi gitu jg. ahh gatau deh. semoga cepat kelar dan diproses
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
gileee bar bar bener emoticon-Hammer2
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
istrinya udah meninggal
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Balasan post temon007
SNEAKY hahaha
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan djohan memberi reputasi
Wow .... ada apa sebenarnya, ya? Ada misteri dalam misteri.
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan Theist memberi reputasi
pasti lakinye stres berat, apalagi kalo belom baku hantam pelakunye
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
My hushand caught us in bed emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Kup4s memberi reputasi
Kalau sudah pada nikah ya kalau bisa jangan selingkuh
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
kya di bokep.yak
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Harusnya suaminya mendukung istrinya dgn ikut join, bukan maen bacok. Jadi aja kan ditangkep polisi emoticon-Hammer
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh emiliaw
lah isteri nya yg kurang ajar banget begituan disamping suami nya yg lagi tidur..wajar panas,marah banget sampe pengen ngebunuh...kek gk dianggap lagi tuh suami....binal banget
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan Theist memberi reputasi
bener gan harus dipantau terus oleh polisi biar nggak kejadian main hakim sendiri nantinya
atau adad tindakan balas dendam gitu
bahaya juga soalnya bakalan war beneran kayaknya
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
yg disayangkan tuh si selingkuhannya kabur

lagian kok berani2nya ya di samping suami lg tidur terus begituan ama selingkuhan?
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Istrinya jadi korban yaa? Hmmm emoticon-No Hope
Lalu dia bilang masih sayang suaminya jadi gak ngelapor? Terus kenapa bisa kejadian gituan sama orang lain. Nyesek bacanya emoticon-Cape d...
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Si istri disebut masih sayang kepada suaminya.
____________________

emoticon-Gila
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
mukanya mana bangcat
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Kenapa kayak di fil-film Bra**zer yang judulnya "Family Strokes" ya gan
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di