CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d68f9337f93054c7458b1/ruwetnya-kasus-istri-dibacok-gegara-ml-di-dekat-suami-tidur

Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Istri yang Bersetubuh di Samping Suami yang Tidur, Akhirnya Tewas
https://kask.us/iEwzw
#ForumKaskus via @KASKUS

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Netorare at its finest
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan nowbitool memberi reputasi
Balasan post bogreeek
heran, jalan pikirnya gimana coba, laki pun gak dibius/obat tidur, berarti fantasi istrinya udah lebih sadiss


iya klo kasusnya kyk yg pina garut, dr paksaan serta permintaan berakhir ketagihan. lah ini malah nekat dan terang2an seperti ini

emoticon-Games
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
istrinya jg bodoh ML sama selingkuhan kok di deket suami ,di hotel dong hahaha
profile-picture
profile-picture
otta21 dan Kup4s memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Sange ngalahin logika emoticon-Big Grin
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Balasan post PapayaPokpok
Mobile lejen? 😒emoticon-Nohope
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Balasan post dealaurie
mungkin fantasi nya sudah tingkat akut.
boro-boro kasih obat tidur/bius, si laki cuman tidur doang eh malah disampingnya main kuda-kudaan
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Dah cerai aja, biar ga tambah rumit
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Ga di pake sih otaknya mangkanya bodoh gtu
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
GILA GILA !!!

profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


ANAK JUGA SAYANG SAMA MAMAK
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan Kup4s memberi reputasi
emoticon-Ngakak .. si pebinor bakalan was was level dewa nih ... bisa - bisa si otongnya di potong ... bini sendiri aja di tebas .. apalagi dia ...
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Istrinya masih sayang suaminya?

Takut keles, suaminya mah uda gapeduli sama polisi lagi
Berani lapor bisa dibunuh tuh bininya
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan realhoax memberi reputasi
Ud meninggal bre emoticon-rose
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Ini sampe ketauan sama suaminya gimana ceritanya gan? Kebangun gitu suaminya?emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh njir
kyk film jav ya..ngeuwe disampingnya suami yg lagi tdr atau mabok

profile-picture
profile-picture
eggnostick dan Kup4s memberi reputasi
Balasan post a12s
Quote:


Cuman ekspestasi tak seindah realita emoticon-Big Grin
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
di Video ko di Praktekin, ga gitu" juga kali... hahaha 🤣 Anda terlalu GG emang 😂
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
cerai sajalah segera, masalah selesai tanpa masalah baru dan cari saja pasangan baru masing-masing. apalagi yg mau dipertahankan? cinta? harta? ini sudah saling menyakiti dan keluarga sudah mau ikut campur lagi
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
cowo yg ngeue nya wajib ditebas sih itu wkwkwkwk

ga ada otaknya jg ngeue depan suaminya
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di