CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d5cf5b8408818042e7602/4-potret-aduhai-pramugari-putri-melly-yang-bikin-cowok-pengen-terbang-bareng

4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!

4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!

Selamat siang Agan dan Sista.


Pesona kecantikan wanita memang bisa membius mata kaum adam yang melihatnya. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kaum adam adalah penikmat visual kecantikan dan kemolekan wahai kau kaum hawa. Wanita memang terlahir di dunia ini memiliki kecantikan yang unik yang ada dalam dirinya. Bisa dibilang kecantikan wanita antara yang satu dan yang lainnya itu memiliki definisi yang berbeda. Meskipun secara umum wanita itu absolutely is beautiful.

Seperti seorang pramugari cantik dari maskapai penerbangan Lion Air ini bernama Putri Melly Rengganis yang pesonanya bisa membuat pria klepek-klepek dibuatnya . Profesi pramugari saat ini memang tengah mencuri perhatian khalayak atau warganet akibat kasus orang ketiga dalam rumah tangga. Namun, hal ini tidak menjadikan bahwa profesi ini dianggap negatif karena pada dasarnya kriteria untuk bisa menjadi pramugari itu harus memiliki visual yang cantik atau sedap dipandang mata.

Berikut ini beberapa potret cantik Putri Melly di berbagai suasana termasuk saat liburan dengan menggunakan baju berpotongan minim yang menuai banyak pujian dari fans dan juga warganet.


1. Potret Selfie dengan Seragam Pramugari


4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!

Putri Melly tampak cantik dengan hiasan bunga terselip di rambutnya yang terurai indah. Memang aura kecantikan wanita ini makin terpancar saat mengenakan seragam kerjanya.

2. Potret dengan Mini Dress Tanpa Lengan

4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!

Potret di atas diambil ketika Putri Melly atau pramugari ini sedang liburan dan berada di sebuah restoran hits di Bali. Menurut TS wajah wanita cantik ini lebih fresh dan bisa membuat kaum pria makin terpesona dengan aura kecantikannya. Terus aksesoris anting-anting yang dipakai juga membuat style-nya makin menawan hati.


3. Potret Putri Melly sedang Berendam

Spoiler for Foto:


Kalau melihat potret yang satu ini aura seksi yang justru terlihat dalam diri Putri Melly. Wanita cantik ini menggunakan swimwear dengan motif floral yang cukup senada dengan kolam jacuzzi tempat ia berendam manja. Kemudian Gansist pose yang ia tonjolkan pun makin menambah aura seksi dan cukup sensual yang bikin kamu kaum pria panas dingin dibuatnya.


4. Potret Putri Melly dengan Mini Dress

4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!

Potret di atas pun diambil ketika pramugari cantik ini berlibur di Thailand. Kalau dilihat sih doi lagi berjemur manja di pinggir pantai. Terus gaya liburannya di pantai pun tampak kece dengan mini dress bermotif floral alias bunga-bunga pasti bikin kaum pria jatuh cinta sama doi. Oh, ya Gansist jangan galfok (gagal fokus) dengan kakinya yang putih mulus bak porcelain itu.


Demikian beberapa potret cantik pramugari Putri Melly yang terutama bikin agan-agan di sini bisa lupa sama aktivitasnya di dunia nyata 😂. Terima kasih sudah berkunjung di thread TS yang santuy dan sederhana ini.


Sumber: opini pribadi dan referensi 1, all gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
win77576 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 6
page one
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
cewek cantik Gansist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
ditunggu apdetnya huu.. emoticon-Big Grin

#kayakdiforumsebelah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak (S) update fotonya gan? Forum sebelah yg mana wkwkkw
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
tambahin mulustrasinyaa bree
emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang lebih mahal manyak. emoticon-EEK!
Banyakan makeup emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dede4141 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkkw nanti ane tambahin satu soalnya akun pribadinya belom nemu 😁.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan akutenshi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahhaa si dedek sukanya mampir di thread ciwik cantik wkwkkw.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
Balasan post Richy211
mantabb thanks bree
emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
hahhaa kurang natural ya gan.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Quote:


Iya ada satu lagi gan yg aku tambahin.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan akutenshi memberi reputasi
Sa aja ah.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan Richy211 memberi reputasi
Kebanyakan pramugari memang cantik. Dari bentuk fisiknya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Biasa aja bray, cakepan janda tetangga ane
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
shareloc gan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iya dooooonggggg ante emoticon-Malu
Quote:


Hahha ane bukan tante masa tante share tante jugaaa.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Quote:


Hahha banyak ciwik cantik ya gan.

Quote:

Iyaa beb betull banget itu.

Quote:


Hahah masa sih coba ada pict nya kagak?

Quote:


Wkwkkw okeh gan thx.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
ah...biasa aja gan, gak ada yg istimewa kok
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di