CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Yuni Shara Kisah Asmaranya dengan Alat Bantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d394982d4953cdf7b6f30/yuni-shara-kisah-asmaranya-dengan-alat-bantu

Yuni Shara Kisah Asmaranya dengan Alat Bantu

Yuni Shara dengan kisah asmaranya bersama dengan Alat Bantu

Yuni Shara Kisah Asmaranya dengan Alat Bantu


Hai semua agan dan sista, selamat siang semua berjumpa lagi dengan ane. Hanya sebatas informasi ya.
Mengenai kehidupan seorang artis, yang cantik dan anggun walaupun sudah berumur empat puluhan.

Seperti apakah alat pemuas sex itu?
Di Indonesia itu adalah hal yang tidak sesuai dengan agama, jadi alat itu tidak ditemukan, hanya ada di luar negeri.

Quote:


Kehidupan artis tidak luput dari kimpoi cerai, begitu juga yang dialami oleh Yuni Shara.

Pernikahannya yang pertama telah gagal bahkan membekas dan menimbulkan rasa trauma sepanjang hidupnya.

Yuni Shara Kisah Asmaranya dengan Alat Bantu


Tak banyak diketahui sebelumnya, ternyata Yuni Shara pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ketika menjalani pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey. Pengalaman yang mengerikan bagi perempuan tak terbayangkan. Apalagi Yuni bercerita hampir setiap hari selama pernikahannya.

Dan kekerasan itu selalu menghantui kehidupannya. Sehingga sangat membekas dalam kehidupan selanjutnya.

Begitu juga pernikahannya yang kedua dengan Henry Siahaan, trauma pernikahannya yang pertama yang setiap hari mengalami tindak kekerasan tetap membekas hingga ada rasa ketakutan disentuh.

Dan rasa trauma yang dimiliki Yuni Shara mempengaruhi pernikahannya yang kedua hingga akhirnya bercerai dan memiliki keturunan dua anak laki-laki.

Sebegitu kejamnya suaminya yang pertama hingga merenggut kepercayaannya terhadap lelaki bahkan tidak ada keinginan lagi untuk membina rumah tangga.

Bahkan Yuni Shara tak sungkan-sungkan menceritakan bagaimana cara mengatasi bila dia ingin berhubungan intim tanpa merasa beban.

Di dalam acara dengan Deddy Corbuzier channel YouTubenya yang tayang 18 Desember 2019.

Permasalahan domestik yang dibongkar habis-habisan oleh Yuni Shara ini, membuat Yuni pada akhirnya memilih untuk mengambil jalan pintas.

Yuni Shara menceritakan membeli alat itu di negeri Holland, karena di negeri itu sudah hal biasa menjual belikan alat kelamin palsu.

Tidak merepotkan katanya, jika ingin tinggal ambil, jika sudah simpan lagi. Tidak bikin sakit hati dan sakit fisik.

Kini pelantun lagu Desember Kelabu itu sudah hidup bahagia, apalagi dia sudah memiliki keturunan. Bahkan anak-anaknya tidak suka jika Yuni Shara berpacaran lagi. Hubungan dengan Henry Siahaan juga tetap terjalin demi buah hatinya.



Demikian informasi yang ane sampaikan semoga bermanfaat.
Terima kasih, semuanya sampai jumpa lagi.

Sumber gambar dan tulisan
link









profile-picture
profile-picture
profile-picture
sempelbener dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
perempuan adalah sebagai pendamping hidup lelaki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
stop kekerasan terhadap perempuan ingat dari perempuan juga engkau lahir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi trauma berat yah
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan erina79purba memberi reputasi
Quote:


Benar sampai mengikis rasa percaya terhadap lelaki
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
kok ngeri ya malahan, berhubungan dengan benda mati
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan erina79purba memberi reputasi
Quote:


Itulah dia Mas, karena rasa percaya terhadap lawan jenis sudah luntur lebih baik benda mati tidak pernah menyakiti tapi tidak tahu juga ya, apakah ada efeknya
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Ini alatnya buat Yuni apa suaminya, Bund?
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan erina79purba memberi reputasi
Quote:


Buat mba Yuni karena trauma masa pernikahannya yang pertama
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan anna1812 memberi reputasi
duh, sedih banget. kdrt memang membuat trauma berkepanjangan.
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan erina79purba memberi reputasi
Quote:


Semoga kita sebagai istri jauh-jauh lah dari kdrt ya
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Balasan post erina79purba
Stop kekerasan ya bun
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan erina79purba memberi reputasi
kok nggak ada pictnya to bun. alatnya seperti apa? penisirin bingit ...!?
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan erina79purba memberi reputasi
Quote:

Iya say, benar benar
Quote:


Nanti ada yang ingin, jangan ah, biarkanlah mereka nyari sendiriemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Recommended Seller
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Lah dipakenya pas masih jadi istrinya yg suami pertama?
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan erina79purba memberi reputasi
Tidak terlalu percaya dengan infotainment sih...

Kenyataanya bisa aja lain ....

misal :

1. diem2 punya brondong
2. diem2 jadi simpenan bos besar
3. nikah lagi emang males tapi kalo ML oke
4. emang ada trauma tapi udah reda
5. emang masih trauma

contoh 5 kemungkinan dalam real world....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tidak sesudah dia cerai
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Kasian mbak yuni, saking traumanya sampe pake yang palsu
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan erina79purba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya mba, semoga dia normal lagi seperti dulu
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Balasan post adhiet6
padahal enak yg asli ... wkwkwkwkwk
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Menyedihkan
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di