CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Seorang Ibu Bakar Anak Kandung Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d389da2d1952b3908c178/viral-seorang-ibu-bakar-anak-kandung-sendiri

Viral! Seorang Ibu Bakar Anak Kandung Sendiri

Viral! Seorang Ibu Bakar Anak Kandung Sendiri
Sorang Ibu Tega membakar anak kandungnya sendiri


Assalamualaikum Gansis N Sista.
Selamat Pagi, semoga harinya lancar yah. Semangat!!

Viral! Seorang Ibu Bakar Anak Kandung Sendiri

Seorang Ibu harusnya menjadi pelindung untuk anaknya, sebesar apapun kesalahan anak jangan sampai kita menganiaya anak kita sendiri, apalagi ini sampai membakar buah hati sendiri, miris banget GanSis. Jangan sampai kita terlampau emosi kepada sang anak sampai kita melakukan yang tidak pantas kepada anak.

Viral! Seorang Ibu Bakar Anak Kandung Sendiri

Sungguh miris ada seorang ibu yang sengaja membakar anaknya sendiri, di duga karena sang anak tidak menuruti perintah sang Ibu, sang anak malah main bersama teman-temannya. Lalu sang Ibu murka dan membakar anak kandungnya sendiri.

Spoiler for Ibu bakar Anak kandung:


Sungguh miris bukan, seorang Ibu ini tega membakar anaknya sendiri


Viral! Seorang Ibu Bakar Anak Kandung Sendiri

Dalam keluarga di perlukan komunikasi yang baik jangan sampai salah paham sedikit jadi masalah yang besar, apalagi suami istri harus saling terbuka harus terjalin dengan baik. Jangan ada masalah saling diam karena akan ada dampak yang besar nantinya. Seperti halnya seorang istri yang viral bakar diri sendiri baru-baru ini.

Viral! Seorang Ibu Bakar Anak Kandung Sendiri

Seorang Istri yang membakar dirinya sendiri akibat haus perhatian dan di cuekin suami. Parah banget bukan hanya gara-gara di cuekin ia nekat bunuh diri sendiri dengan menyiramkan minyak tanah ke sekujur tubuh dan menyulutkan api, Alhasil tubuhnya terbakar. Sungguh perlakuan yang tak bisa masuk akal hanya gara-gara suami bersikap dingin. Tapi mungkin juga karena ada masalah yang tak di selesaikan jadi saling diam. Di situlah pentingnya berkomunikasi dengan baik.

Spoiler for kronologi kejadian:

Itulah berita selengkapnya, gimana menurut Agan N Sista?


Viral! Seorang Ibu Bakar Anak Kandung Sendiri

Ada lagi nih seorang petani yang bakar dirinya sendiri petani ini di duga bakar diri sendiri karena depresi di tinggal sang istri bekerja di luar nganjuk. Mungkin ia tak mau di tinggal istri makannya ia nekat bunuh diri dengan cara menyiramkan minyak tanak ke seluruh tubuh lalu menyulutkan api, alhasil sang petani ini meninggal dunia.

Inilah kisah selengkapnya.
Spoiler for :


Sangat miris bukan.

Dari berita-berita di atas kita dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian, kita harus bisa mengontrol emosi jangan sampai akal dan pikiran kita di kuasai oleh setan. Karena ketika kita emosi pikiran kita selalu kosong dan nekat untuk melakukan hal yang tidak wajar kepada diri sendiri, ataupun kepada orang-orang sekitar.

Dimanapun kita berada kita harus selalu ingat kepada Allah agar kita terjauh dari apapun yang tak di inginkan.

Ok sekian tread Ane kali ini semoga bermanfaat.

Jangan lupa tinggalkan jejak.

emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam manis dan terima kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar dan referensi; di sini dan di sini
Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adivaazzahra dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
silahkan coret-coret opini kalian
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan anna1812 memberi reputasi
di kolom komentar ini
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
jangan lupa rate dan cendolnya ya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Ngerih 😱
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Huum.
terlalu goblok
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
kok beritanya campur aduk😂
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan anna1812 memberi reputasi
Dunia udah gila
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Biar kek gado2emoticon-Ngakak
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Tak terbayangkan gimana sakit nya itu
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Cuma bisa komen spechlessemoticon-Takut
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Ngeri.... Gak kebayang gimana rasanya dibakar idup-idup ama mak sendiri pula.
Gak hanya sakit fisik, Sakit Hatinya juga tuh....
profile-picture
profile-picture
widdia531 dan ukhtyfit81 memberi reputasi
sadisssss:ngeri
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
sadis amat,dikiranya jaman jebot main bakar orang emoticon-Nohope
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
cuman gara2 ga nurut di bakaremoticon-Turut Berduka
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
kacau betul emoticon-Traveller
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Iyup, tak mampu menahan amarah
Quote:


Biar ada manis2nya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Betul, prihatin bnget
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di