CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Es krim rasa tikus, berani coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d31d710d29518071e02b4/es-krim-rasa-tikus-berani-coba

Es krim rasa tikus, berani coba?

Siapa yang tidak suka es krim? Pasti hampir semua orang menyukai es krim. Ya dengan rasa yang manis membuat orang sangat tergiur dengan es krim. Es krim yang biasa kita konsumsi memiliki bermacam-macam rasa, seperti strawberi, coklat, vanilla, ataupun rasa buah-buahan.

Berbeda di Belanda, yang menyediakan es krim rasa tikus. Kebayang gimana rasanya?

Seorang wanita asal Quiti, Ekuador, yang bernama Maria del Carmen Pilapana membuat es krim dengan berbahan daging tikus. 

Es krim rasa tikus, berani coba?

Tikus yang digunakan sebagai bahan pembuatan es krim adalah tikus Belanda atau guinea pig, yang merupakan makanan tradisional di beberapa negara salah satunya adalah Peru.

Di Ekuador, tikus ini sering dijadikan bahan makanan yang dimasak dengan campuran bahan lainnya seperti kentang ataupun saus.

Untuk membuat rasa es krimnya semakin lezat, Pilapana menambahkan whipped cream, susu kental manis dan juga markisa. Siapa sangka ternyata dengan bahan campuran ini dan tikus sebagai bahan utamanya, membuat es krim buatan Pilapana enak dan menarik perhatian warga sekitar.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Aiih. Gak maau ah
weww...gak sekalian tikus got aja emoticon-Najis
Lihat 1 balasan
besok es krim rasa apa lagi kira-kira emoticon-Bingung
profile-picture
fildzah067 memberi reputasi
Quote:


Tikus got terlalu jorok kayaknya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
fildzah067 memberi reputasi
Kalau orang sana yang sudah terbiasa mengkonsumsi daging tikus tersebut sih mungkin dengan adanya varian es krim rasa tikus masih bisa dimakan ya tapi kalau kita kan jangankan makan, tahu atau denger kalau es krim tersebut terbuat dari daging tikus sudah langsung jijik ya gan.
profile-picture
fildzah067 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bangjuned86
Haha iya iya 🤣
Balasan post cheria021
Bener gan disana mereka dah biasa makan tikus jd ndk masalah bagi mereka kalau ada makanan berbahan tikus
sama sekali tak penasaran saia wkwk
profile-picture
fildzah067 memberi reputasi
eek tikus nya di campur juga ndak ya emoticon-Takut (S)
profile-picture
fildzah067 memberi reputasi
nggak mau muntah🤣🤣🤣🤣
profile-picture
fildzah067 memberi reputasi
eskrim tikus rasanya kek apa ya, sini binatang yang masih lazim macem ayam aja ga bisa bayangin kalo dijadiin eskrim bagimane emoticon-Ngakak
profile-picture
fildzah067 memberi reputasi
Yaampun ga ngebayangin gimana rasanya.. mungkin kalo gatau itu tikus kaya yaudahlahya cuma karena udh tau bahannya tikus jd jijik gaksih ngebayangin makan tikus gotemoticon-Frown


Quote:


Wkwk iyasih kalo eskrim rasa ayam goreng juga ga kebayang gimana rasanya wkwk ane yg normal2 aja deh
ewh geli bangetttt. gabisa ngebayanginnyaaaa makan rasa tikus gt
Quote:


Haha bener kan gan, belom ada eskrim rasa aneh2 juga di sini, di sana malah udah ada eskrim rasa tikus emoticon-Matabelo
ane juga tim eskrim coklat vanila strawbery aja emoticon-Ngakak


Quote:


Sama deh gann kalo ane tetep tim es krim coklat gamau coba2 yg aneh2 wkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di