CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Musik Yang Disuka Presiden Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d3033c9518b05ed76d648/musik-yang-disuka-presiden-indonesia

Musik Yang Disuka Presiden Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Boleh juga pak jokowi emoticon-Leh Uga
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


dan tidak satupun dari kita yg pernah dengeer lagunya
emoticon-Hammer2
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak bener banget gan
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan Kup4s memberi reputasi
Tetap Rock pak
iya semua suka musik , apalagi para petinggi negara yang hrus ada hiburan juga buat menstabilkan emosi atau buat relaksasi
Quote:


Orangnya gan wkwk
Anjayyyy 🤣
Yg unik pak jokowi, bener2 tak terduga beliau anak metaal😂
Gus dur dikenal sebagai bapak pluralisme. Jangan2 beliau juga pernah dengar lagu2 praise and worship emoticon-Smilie
dari presiden pertama smpe skrg ini gak ada yg genre lagu kesukaannya sama ya. dan keren jg tuh pak jokowi demen sm musik rock, pak sby malah saking demennya musik sampe berkarya nyiptain lagu. keren sih
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Menunggu presiden yang suka lagu2 wibu emoticon-Wakaka
gus dur n jokowi selera musik nya sm kyk ane emoticon-Wagelaseh
Pak prabowo suka jenis musik apa?... sampai skrang masih jadi misteri nasional yg belum terpecahkan.
Wah, Gus Dur demen musik klasik? Baru tahu
Soekarno lebih masuk ke musik etnik kayaknya. Pak Harto, jangan ditanya, masalahnya semalaman saya takut waktu denger siaran tivi waktu beliau meninggal banyak tembang jawa yg diputar entah waktu itu maksudnya apa.

Bu Mega, cukup menarik seleranya.
Gending Jawa “Lengser wengi” ?
musik dengan segala genrenya tuh emang bisa masuk kesemua kalangan sih
ga ada yg suka dangdut nih?
beda orang beda selera.. tp dangdut smua pasti selera.. emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di