CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d2d94dbf764576e41f935/hidayat-nur-wahid-sebut-bmkg-berulang-kali-salah-ramal

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

Spoiler for Dendam amat ni orang:



ini ustad lagi mewek apa pegimane?

"Ber-kali2 BMKG salah;yg diramal hujan extrim, tak ada hujan," cuit akun Twitter @hnurwahid, dikutip Senin (13/1/2020).

"yg tak diramal hujan extrim malah curah hujannya terdahsyat. Tapi uniknya nggak ada yg lakukan class action ke BMKG. Tapi class actionnya kpd AniesB. Sekalipun yg paling terdampak banjir adalah Provinsi Jabar&Banten," tulis dia. 

==================================
jawaban bppt :

Mengenai hal ini, Kepala Balai Besar TMC BPPT Tri Handoko Seto juga memberikan tanggapannya. Ia mengatakan, BPPT bersama dengan BNPB, TNI AU, dan BMKG melakukan operasi modifikasi cuaca untuk mengurangi curah hujan di Jabodetabek sejak 3 Januari 2020 lalu. "Hingga saat ini, BPPT dengan pihak terkait masih terus melakukan modifikasi cuaca," kata Tri saat dihububi Kompas.com secara terpisah, Senin (13/1/2020).




profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye
Halaman 1 dari 8
Lah emang wan aibon yg ga bisa kerja malah nyalahin yg lain !


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya udah lebih baik HNW gugat BMKG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Nyolot amat ni ustadz...
Namanya jg ramalan
Trus org gk boleh meramalkan gitu?
Mau percaya silakan, mau tdk percaya jg silakan
Gitu aja repot
Lagipula bagi yg percaya jg gk ada jeleknya siap2 akan situasi banjir
Ngehe lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
namanya jg ramalan alias prakiraan, goblok betul si dayat ini
lagian ngapain ente kok percaya ramalan, bukannya ente dididik buat gak percaya ramalan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 15 lainnya memberi reputasi
Modifikasi cuaca melawan sunatullahemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
"Ber-kali2 BMKG salah;yg diramal hujan extrim, tak ada hujan," cuit akun Twitter @hnurwahid, dikutip Senin (13/1/2020).

"yg tak diramal hujan extrim malah curah hujannya terdahsyat. Tapi uniknya nggak ada yg lakukan class action ke BMKG. Tapi class actionnya kpd AniesB. Sekalipun yg paling terdampak banjir adalah Provinsi Jabar&Banten," tulis dia.


Pak Nur ....sebaiknya ikut di depan monitor......biar ikut baca analisis software pak.....buatan manusia.............

tetapi pak Nur ngga boleh lupa.....kalau Allah berkehendak......seperti kata ustad Dhanu " Kun Fayakun " ...Jadilah.......manusia seperti kita mau bilang apa " salah Ramal ? begitu ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
forecast bos...
ente kebiasaan masang nomor porkas pas muda yak?emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
coba liat manual lu tadz... besok hujan gak? subhanalloh 💦💦💦💦
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan sudarmadji-oye memberi reputasi
prakiraan cuaca pastinya bisa melesetemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
biang tahyul mempermasalahkan forecast bmkg. ironis. emoticon-Big Grin

mungkin dikira kata "meramal" di bmkg itu sejenis dengan nujum yang disebutkan dalam ajaran tahyul pegangan si biang sapi ini. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bini lama almarhum
Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

kurang dari 3 bulan setelah istri meninggal, dia kimpoi lagi sama janda kaya dan tinggal di kemang, trus itu pengajian 100 hari nya di rumah istri baru atau pegimane? emoticon-Bingung

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'

Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gak tau apa pura-pura gak tau niiih... di berita kan udah sering disebut ada upaya modifikasi cuaca dengan tebar garem ke awan emoticon-Bingung

apa segitu pengen ngebelainnya sampe harus tutup matq? semoga BPPT, BNPB, TNI, dan BMKG yang udah kerja keras ngurangin curah hujan gak patah hati denger pernyataan HNWemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh buzzer.beater
Orang ini ga baca berita, hanya tau ngoceh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo prediksi bener 100%.

Udah banyak orang kaya tanpa harus kerja.

Tolol kok ga sembuh sembuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post xrm
Quote:


hujan sdh di rekayasa om sama BPPT bersama dengan BNPB, TNI AU, dan BMKG, jadi jauh berkurang. ini ustad nye aje ngopi nye kurang kentel emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 3 lainnya memberi reputasi
Namanya prediksi di atas kertas tu pendekatan semaksimal mungkin terhadap sesuatu, sesuai dengan pengetahuan manusia.

Namanya pendekatan tu pasti ada melencengnya, & pengetahuan manusia terbatas.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan sudarmadji-oye memberi reputasi

lebay, nabi juga salah meramal hari kiamat,
bahkan pakai bersumpah demi allah emoticon-Tai


apa HNW akan menuntut nabi ?


Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'


Hidayat Nur Wahid Sebut BMKG Berulang Kali Salah 'Ramal'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meteror
Lihat 18 balasan
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
BMKG = Dukun Ramal
HARAM... JAMINAN KERAK NERAKA.
emoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di