CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibu dan Anak Kompak Kelola Bisnis Prostitusi, Ternyata Begini Modusnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d1d359a972e73c004bfb1/ibu-dan-anak-kompak-kelola-bisnis-prostitusi-ternyata-begini-modusnya

Ibu dan Anak Kompak Kelola Bisnis Prostitusi, Ternyata Begini Modusnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Provinsi kadrun, prostitusi syariah
emoticon-Leh Uga
Sekedar mengingatkan..
Boleh jadi pelacur asalkan berhijab.
Biar jadi lacur syariah.

profile-picture
Draculzz memberi reputasi
Quote:


Emang jilbab menjamin kelakuan seseorang.

Jawabannya tidak. Akhlak tidak bisa dinilai dari cara seseorang berpakaian
Lihat 1 balasan
Aneh2 aja deh...
emoticon-Cape d...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
absolutely brilliant
paraahh.. kompak bener emak ma anaknya.. kompak dlm urusan zina
Muke gilee ntaps nih keluarga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-Turut Berduka jgn ditiru..
Salah satu bentuk kegiatan mucikari terselubung berkedok kos mahasiswi.
Quote:


Lah yang berjilbab kan muslimahemoticon-Confused

Jadi apa gunanya Jilbab dia pake, kalau dia bukan muslimah ?

Tapi apa tingkah lakunya melambangkan seorang muslimah ?

Jilbab nggak ada hubungannya sama pakaian, yang ane sorot jilbabnya deh emoticon-Malu (S)
Bukan pakaianya ..
Tapi jelas tingkah dan kasusnya tidak mencerminkan seorang muslimah.
profile-picture
Draculzz memberi reputasi
Bisnis yg gk pernah rugi, bisnis yg tidak pernah sepi ...
Take beerrrr emoticon-Angkat Beer
orang nyari duit gini amat, padahal pekerjaan yg halal masih banyak
Lihat 1 balasan
Buset dah ibu dan anak lagi
Greget bener nih, bukanya ngajarin yang bener hadehhh
Ini bener2 keluarga gan, kompak bener dah. salut ane gimana menyatukan 2 pemikiran mereka
Lihat 1 balasan
Quote:


Plus tester pertamax
Modusnya kost2an dan jualan, baru tahu ane, pinter juga kamuflasenya... hehe
profile-picture
rullyg memberi reputasi
wahhh parah banget bisa bisnis beginian... hmmm
Aihh, aturann mak ajarinn yg baik buat anaknya ini malah menjerumuskann anaknya ikut hal yg ga baikk hadue
Balasan post datasampah
Wkwkkwkwk anehh ya gann makin harii makinn kejamm dunia ini, menghalkann segala caraa buat nyari uang
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di