CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibu dan Anak Kompak Kelola Bisnis Prostitusi, Ternyata Begini Modusnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d1d359a972e73c004bfb1/ibu-dan-anak-kompak-kelola-bisnis-prostitusi-ternyata-begini-modusnya

Ibu dan Anak Kompak Kelola Bisnis Prostitusi, Ternyata Begini Modusnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Balasan post anasabila
tp kok bisa ya teroris di seluruh dunia dari agama yang itu doang mau mayoritas atau minoritas emoticon-Big Grin
teroris sampah emoticon-Big Grin

ga bisa counter cuma bisa bata.
kenyataan memang pahit emoticon-Leh Uga
teroris k0ntol keep playing victimemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
h.w1994 dan anasabila memberi reputasi
Diubah oleh SpiritOfZoro
anaknya stand up comedy?
Contoh akrabnya ibu dan anak emoticon-Ngacir Tubrukan
Daerah suci, dan ibu ny udah pake jilbab pula.. Btw kadrun setempat gak demo? Oh iya lupa kadrun dapat jatah esek esek...
Bawah legahemoticon-Genit -> tutup mulut emoticon-Shutup
Bisnis lendir memang tiada akhir emoticon-Big Grin
ya ampun baik deh kelakuan emoticon-Cape d...
woi pake jilbab ngelola prostitusi
Di padang pula

mantap bray

ga malu sama atribut?
Diubah oleh wen12691
FR nya dong Suhu..
emoticon-Ngakak ... nyari rezeki dari bisnis lendir .... urusan jilbab jalan terus ...
AYO DONG CHEERLEADER "SEKEDAR MENGINGATKAN" MANA SUARANYA??????????

JANGAN NGUMPET AYO KELUAR!!!!
profile-picture
capt.sabaru memberi reputasi
sekelas spa mah boleh dan cewe cewe tsb jadi korban katanya sih gitu

tapi kalo kek si anak dan ibu,kena ciduklah .. kan kagak setorrr yowissss


ahahhhhahahhhahhhhh























DAMN !
emoticon-Maaf Agan
wow emaknya berjilbab tp kelola bisnis lendir...khan maen

udah deh klo bngst ya bgts aja ga usah pake kedok2 embel2 agama lah.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
boleh lah jadi staffnya mantap
Lihat hidung emaknya tipe-tipe wanita malam yang hidungnya pengen mancung pake suntik silikon.
Kalau anaknya tipe buci.

Ya, saya gak bakal tertipu hijap.
Wah kompak banget ya
Anak emak pada pada kentire.

Kota habitat kadal gurun.
Balasan post Saviyan
pernah ada yang bilang, katanya itu salah satu trik biar lolos/mengurangi dakwaan
Siapa yg pernah mampir kesana nih?ngaku!!!emoticon-Mad
Njay bisnis lendir ibu2 soleha ini.
Perilaku nya yang sangat disayangkan

Bukan menyalahkan penampilan nya
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di