CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Butuh Saran Untuk Memulai Chatting Sama Jodoh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d1c474601cf3bad66fb6e/butuh-saran-untuk-memulai-chatting-sama-jodoh

Butuh Saran Untuk Memulai Chatting Sama Jodoh

Hello agan2...jdi kemaren ini ane dikenalin sama paman,salah satu anak temennya...ane emg ga ada niat pacaran..maunya klo udh klop langsung nikah..jadi cewe yg dikenalin ini kami udh liat2 foto masing2..
Sama paman ane itu udh dikasi nomor w.a nya cewe ini ke ane...
Apa sih gan chat yg bagus untuk memulainya....mklum gan seumur2 ga prnh pacaran..😁..jgn bully yaa..😃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samerin12 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Langsung sebut biodata & minta gaji brp.
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan sposolo memberi reputasi
Untuk pertama kali sih lebih baik kenalan dulu sambil basa-basi dapet nomor dari paman, pakai bahasa yang luwes jangan kaku ...

Saran ane sih jangan gunakan pertanyaan basi, " udah makan belum?" Dll.

Ane ada ide bagus gan! Setelah basa-basi perkenalan ente ajak aja buat makan bareng...
Biar obrolannya lancar saat di chat karena udah pernah ngomong langsung.

"Cuy, gimana kalau besok dinner di .... Kayaknya asik tuh?"

====

Btw ane juga sama sekarang seperti ts emoticon-Cool





emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
berodin dan archaengela memberi reputasi
Diubah oleh kucingkampung97
bicara hobi atau waktu luang ngapain ..

kemudian bisa beralih ke cita cita / impian / dream / visi ...
Kirim:

- Biodata
- CV
- Pas foto 3x4 2 lbr
- Foto copy KTP & KK
- Surat SKCK
- Foto copy Ijasah & Transkrip dilegalisir
profile-picture
berodin memberi reputasi
Diubah oleh ababil.banget
Lihat 1 balasan
I'm bored, lets get marriedemoticon-Ngakak
Quote:


G usa repot repot cing
Tapi kalo lu maksa boleh lah gw ditraktiremoticon-Shakehand2

Go food aja yakemoticon-Ngakak
Diubah oleh njir
Quote:


Ngapain traktir lu? Emang lu jodoh gw?
Quote:


Yaelah cing, neraktir g harus jodoh juga kaleemoticon-Ngakak

Cing, kau ada teman anak gunung gak? Akuk pingin punya hobi baruk yg nanjk nanjak gituk, emoticon-Traveller
Quote:


Ya rugik lah kalau gak adak timbal baliknyak emoticon-Leh Uga

Kenapak gak sama gw aja? emoticon-Cool
Tapi jangan di apa apain ya?
Quote:


Wanjeerrr emoticon-Busa, unfaedah bnget ngapa"in kucing belangsak cem luemoticon-Big Grin

Ciyus ni cing,
Ajakin lah kalo mo muncak, tmen" gw muncak abis lebaran masi lama.

Minim kau ajarkan aku beli" mountaineering apa aja dulu cingemoticon-Belo
Quote:


Gw cewek njir emoticon-Malu

Apaan tuh? Mountaineering
Quote:


Kebetulan hr ini aku jadi cowok jugaemoticon-Embarrassment
Alat" buat menggapai puncak nusantaraemoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Quote:


Terserah lu mau percaya apa kagak!

Beli aja helikopter emoticon-Cool
Lu persis kek gw, gw gak pernah pacaran 25taun, trus kenalan 2bulan, langsung diajak nikah ahahaha tp klo dr sisi cewek yg mgkn bs jg dipake dr sisi cowok yg mau serius lohhh : hai sis, biodata? kriteria suami kek apa? Visi misi masa depan? suka apa? Benci apa? tujuan nikah apa?
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Quote:


marah marah muluk kau cingemoticon-Ngakak
Balasan post njir
Quote:


kalo cuma menggapai PUNCAK mah ga usah pake mountainering segala oom..
lepas pengait belakang langsung gas jangan sampe lepas..

emoticon-Cool
Intinya jgn pernah ngechat "P" dlu
ga usa lebay. ngomong aja apa adanya. "gue pengen kenal lu lebih jauh. bole ga?"
Quote:


Adik masi nubi bang
Jgn diajarin yg enggak" bangemoticon-Maaf Agan
Lihat 1 balasan
coba chat , "check in yuk"
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di