CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diajak Jokowi, Pangeran Abu Dhabi Masuk Tim Pemindahan Ibu Kota
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d1b9b28c9915c890db18e/diajak-jokowi-pangeran-abu-dhabi-masuk-tim-pemindahan-ibu-kota

Diajak Jokowi, Pangeran Abu Dhabi Masuk Tim Pemindahan Ibu Kota

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Keknya banyak yg salfok.

itu arab UAE yg ibukotanya abu dhabi.
bukan Saudi arabia, yg ibukotanya Riyadh.


emoticon-Bingung

emoticon-Traveller
profile-picture
jeffrey.maulana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post murid.istighfar
Quote:


Harus personal attack gini yaa gan?
Harus?
Dia perempuan lohh.
Kamu counter/bombardir opininya, jgn personalnya terus.
Tega banget.

Ini momodnya gimana tohh, kok diem aja?
Diajak Jokowi, Pangeran Abu Dhabi Masuk Tim Pemindahan Ibu Kota
Balasan post yunda.me
Diajak Jokowi, Pangeran Abu Dhabi Masuk Tim Pemindahan Ibu Kota
semoga segera terealisasi yesss... dan hasilnya keren...
semoga semuanya lancar.

dalam bernegara pasti ada keputusan2 yg tak bisa diterima semua orang, tp kita harus memghormati hal tersebut gan.
wkwk hadeh indonesia indonesia.. d bkin forum bgnian isinya malah saling hujat menghujat. gimana mau maju secara pikiran dan wawasan? harus ny saling diskusi bukan ny malah caci memaki 😠😠 pantes aja program jokowi periode ini lebih ke SDM nya.. semoga indonesia makin maju dan berharap anak cucu dan cicit kita gak ada lagi ini manusia2 nyinyir..
Terjawab sudah tentang pendanaan untuk membangun ibu kota baru. Semoga Ibu Kota baru segera masuk dahal tahap pembangunan dan bisa mengatasi segala masalah yang selama ini terjadi di Jakarta, mengingat penduduk jakarta sudah begitu padat begitu juga dengan bangunan dan kendaraannya.
ketika baca komentar yang ada kenapa sih kordan kardun sebenarnya ada apa? lebih baik balas dengan karya kalo ngga' terima, kritik membangun dong jangan kritik singkong.
Mamstab bgt dah
Quote:


Keren sih kalo bisa kaya gitu ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Quote:


Itu cewek setidaknya berani ya pasang mukanya sendiri
mereka sering saling serang kok
antara cinta dan benci itu temboknya tipis
entar kaya drama korea dari benci jadi cintaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh MrJeffBezos
Lihat 1 balasan
Balasan post MrJeffBezos
Quote:


Yaa moga2 jodoh deh emoticon-Ngakak
Saling serang opini yaa wajar.
Cuma gw ga tega aja klo ada cewe dihina sampe bawa2 fisik.
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di