CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diajak Jokowi, Pangeran Abu Dhabi Masuk Tim Pemindahan Ibu Kota
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d1b9b28c9915c890db18e/diajak-jokowi-pangeran-abu-dhabi-masuk-tim-pemindahan-ibu-kota

Diajak Jokowi, Pangeran Abu Dhabi Masuk Tim Pemindahan Ibu Kota

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Balasan post angopmaksimal
Sekedar mengedukasi gan

emoticon-Cool
Balasan post slider88
@slider88 ga usah muluk - muluk dulu lah. ASEAN aja dulu baru benua lain.

Memang betul hutang total Utang Luar Negeri kita naik tapi apa daya Rupiah kita setahun kemaren aja kena gempur ama Dollar AS dan ente tau sendirilah kinerja KKN nya beberapa BUMN kita.

Okelah ga usah jauh jauh. Kembali ke pertanyaan awal ane.
"Punya solusi lain ?"

emoticon-Toast
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Diubah oleh anakrantau25
Balasan post pungcray
Quote:


waduh sadis nih si agan ngebandinginnya wkkwkwkwkw
kalau diibaratkan ini ngebandingan antara sarjana dan anak TK
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
klo ngajak china pasti dibully kadrun, klo ngajak arab si kadrun pada kicep emoticon-Leh Uga
Balasan post kyaimaarufamin
Quote:


@kyaimaarufamin orang ngutangin karena dinilai bisa bayar utangnya,, anak TK bisa utang triliunan dan bisa balikin utangnya? komen kok cerdasnya sampai beda alam,,,
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cicicantik
Balasan post murid.istighfar
Busuk banget ente gan, kalah argumen malah nyerang fisik, ente ini kaya nya kalau di real rasis ya gan, mandang orang berdasarkan warna kulit
kerenn
emoticon-Ngakak .. ati - ati pak De Jokowi ... jangan terlalu dekat nanti para kadrun bisa gila ingatan ...
soalnya kemaren waktu junjungan nya dah di sabotase jadi pembantu nya pak de...
kadrun lucknut sempat hilang arah dan hilang donatur
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Quote:


percuma gan.. mental penjilat bubur otaknya gk bakal nyampe.
Arab, jepun, korea... ajib
Wakanda juga dong biar makin kece

emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post cacarakan
Normalnya ya gan, konteks presiden ke sana itu tangan di bawah... nggak mungkin elo mau mengedepankan egoisme menggunakan bahasa sendiri saat lo lagi butuh uang (red: narik investor) di sana...
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Balasan post anakrantau25
@kyaimaarufamin @anakrantau25

solusi ya... sebetulnya bukan kapasitas rakyat biasa utk mikirin solusi itu.. emang lebih baik percayakan aja sama pejabat2 yg sekarang menjabat ini...

ya kalo asal ngomong aja sih (gak mungkin didenger juga sama istana), ya paling banter bangun aja ibukota dengan dana sendiri dulu, gak usah maksain utang... utang itu biasanya dilakukan jika memang ada target ekspansi yg agresif...
Balasan post samatronz
@kyaimaarufamin @samatronz Betul gann, percuma mereka di bayar ama pajak yaa wkwkwk

Cuman maksud ane semua keputusan kan pasti dipikirkan matang lahh bukan hasil undian kocok arisan

emoticon-Toast
ini nih bikin kadrun bingung,, mau nyela gmn lagi emoticon-Ngakak
Balasan post exsistandria
jah wakanda emoticon-Ngakak
otong ente aja ya yg diganti vibranium. emoticon-Leh Uga
Balasan post samatronz
@samatronz
seandainya perpres no 63/30 September 2019 mengecualikan forum internasional
(sayangnya dimasukkan, sehingga pak presiden jadi terjebak sendiri)

imho
meski sedang dalam posisi perlu uang,
pak presiden tidak harus memaksakan diri.
kan pak presiden bisa menggunakan jasa penerjemah dari kedutaan RI
dan itu juga pasti dimengerti oleh pihak negara calon investor
Balasan post samatronz
@samatronz
setelah gue baca lagi inpres no 63/2019
pasal 21 memperbolehkan presiden pakai bahasa asing
Diubah oleh cacarakan
Balasan post khafidz99
Quote:


Kamu sama perempuan jgn gitu gan.
Agan termasuk ok klo komen.
Mosok ikutan personal attack gini?

Ayo lahhh
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di