CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Festival Internasional Voodoo, Simak 5 Fakta Menarik Terkait Voodoo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1cbce4a72768570c02467e/festival-internasional-voodoo-simak-5-fakta-menarik-terkait-voodoo

Festival Internasional Voodoo, Simak 5 Fakta Menarik Terkait Voodoo

Hello warga kaskuser yang berbahagia hehe. Salam juga untuk para jomblowan dan jomblowati. Pada kesempatan kali ini TS ini mengajak warga kaskus untuk berdiskusi tentang Voodo. 


Kebetulan Festival Voodoo baru saja berlangsung sejak 3 hari yang lalu tepatnya 10 Januari 2020 di kota Benin, Afrika Barat. Festival Internasional Porto-Novo adalah perayaan tahunan ibukota dari keanekaragaman budaya Benin. 

Festival Internasional Porto-Novo adalah perayaan tahunan ibukota dari keanekaragaman budaya Benin. Festival ini sudah dikenal secara internasional loh gan!! Cek aja di situs luar negeri hehe

Festival Internasional Voodoo, Simak 5 Fakta Menarik Terkait Voodoo
Sumber : theguardian

Mendengar kata Voodoo pasti membuat kita langsung terbayang dengan boneka Voodoo yang digunakan sebagai media dalam persilatan ilmu hitam di benua Afrika. Eh ternyata pernyataan itu salah loh, mari kita simak 5 Fakta terkait Voodoo :



Quote:

  
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bonus Pict :
Festival Internasional Voodoo, Simak 5 Fakta Menarik Terkait Voodoo


Quote:



Sumber Tulisan : Otak TS1 dan  2

Sumber Gambar : 1 dan 2



profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Ada yang takut liat boneka Voodoo?
profile-picture
profile-picture
citra1717 dan Kup4s memberi reputasi
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Wah ane taunya Vodoo itu identik dengan santet dari film gann
nice inpoh

emoticon-Toast
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Sama gan... ane baru tau juga waktu buat threas ini hehe sambil belajar juga
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
ternyata bukan santet dan ilmu hitam lain ya gan voodoo justru malah sebaliknya
Soalnya di film film kan gitu, bikin ngubah mindset orang emoticon-Matabelo
Thanks gan infonya, jadi nambah pengetahuan nih emoticon-Jempol
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh archangela13
Quote:


Terimakasih gan... ikut senang juga gue hehe bntu share juga gan
profile-picture
profile-picture
vividl dan Kup4s memberi reputasi
emoticon-Sundul Up
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Baru tau ane Agama Voodo, gw kira cuma praktek santet-menyantet doang.
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
voodoo itu group band lawas asal indonesia.
profile-picture
profile-picture
mulivw dan Kup4s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gue kira dukun malah gan
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Itu dodo kalii
profile-picture
profile-picture
wbros dan Kup4s memberi reputasi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
awal mula santet kah?
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Bukan gan, yg nemuin cewe gk salah. Itu tujuannya baik juga kok
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
ada rekomendasi film tentang voodoo ga gan hehe jd pengen nonton
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Langka ya ularnya di spoiler nomer 5emoticon-Wow
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
air voodoo
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di