CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Festival Internasional Voodoo, Simak 5 Fakta Menarik Terkait Voodoo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1cbce4a72768570c02467e/festival-internasional-voodoo-simak-5-fakta-menarik-terkait-voodoo

Festival Internasional Voodoo, Simak 5 Fakta Menarik Terkait Voodoo

Hello warga kaskuser yang berbahagia hehe. Salam juga untuk para jomblowan dan jomblowati. Pada kesempatan kali ini TS ini mengajak warga kaskus untuk berdiskusi tentang Voodo. 


Kebetulan Festival Voodoo baru saja berlangsung sejak 3 hari yang lalu tepatnya 10 Januari 2020 di kota Benin, Afrika Barat. Festival Internasional Porto-Novo adalah perayaan tahunan ibukota dari keanekaragaman budaya Benin. 

Festival Internasional Porto-Novo adalah perayaan tahunan ibukota dari keanekaragaman budaya Benin. Festival ini sudah dikenal secara internasional loh gan!! Cek aja di situs luar negeri hehe

Festival Internasional Voodoo, Simak 5 Fakta Menarik Terkait Voodoo
Sumber : theguardian

Mendengar kata Voodoo pasti membuat kita langsung terbayang dengan boneka Voodoo yang digunakan sebagai media dalam persilatan ilmu hitam di benua Afrika. Eh ternyata pernyataan itu salah loh, mari kita simak 5 Fakta terkait Voodoo :



Quote:

  
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bonus Pict :
Festival Internasional Voodoo, Simak 5 Fakta Menarik Terkait Voodoo


Quote:



Sumber Tulisan : Otak TS1 dan  2

Sumber Gambar : 1 dan 2



profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Bisa jadi sih gan, beda ya kerjaannya sama dukun di indonesia hehehe
Balasan post siangpenat
sama kayak dukun di negara ini mah
harusnya kan buat kepercayaan aja, eh malah buat yang gak-gak
Quote:


Siaaap! Kalo yang berbagi pengetahuan gini mah pasti bermanfaat gan haha. Thank you, gan!
ane taunya band 90an Voodoo...
beda banget sama yg sering diceritain di film2 ya, voodoo malah jadi cupit sebenernya bukan boneka santet
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Serem ah.
jadi kita selama ini hanya tau vodoo dr film ya gan, jd taunya jg cm itu, makanya ngejudge haha
Quote:


Sama gan, ane kira gitu juga hehe... semoga thread ane bermanfaat bre
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Quote:


Iya nih gan. Ane baru paham kalo ternyata Voodoo itu ya kepercayaan atau agama untuk sebagian orang. Selama ini ane kira cuma sekedar aliran santet aja emoticon-Request
Quote:


Bnyak juga yg awalnya gitu gan
Lah ane kira Voodoo itu cuma ilmu hitam macam santet. Dan bahkan sebuah agama,emoticon-Belo
selama ini gue kira voodoo itu buat santet dan semacamnya, kayaknya efek dari kebanyakan nonton film deh emoticon-Big Grin
Quote:


btw ane enggak tahu deh kenapa itu situs pamitan?? ada masalah apa sih kayaknya anee ketinggalan nih hehe
diakui sbg agama yesss... baru tau ane jenis aliran ini... voodoo.. hmmm
Quote:


That's right
Quote:


Benar gan hehe
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
beda negara beda budaya dan kepercayaan...
Wah wawasan baru nih, ternyata boneka voodoo bukan buat nyantet ya. Terus ternyata juga diakui sebagai agama emoticon-Matabelo
Quote:


betul gan, wlwpn emg boneka vodoo bisa dipake sbg medianya kek nya penyalahgunaan yg salah akhirnya jd gt
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di