CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagad Sang Penguasa Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1cb1e87414f563e31a6f90/5-fakta-lucu-keraton-agung-sejagad-sang-penguasa-dunia

5 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagad Sang Penguasa Dunia

Hello Warga kaskuser, Kesempatan kali ini TS ingin mengenalkan Keraton Agung Sejagat. Sudah pada pernah kenal belum? Atau Keraton ini berada di daerah kalian?


TS mau cerita sedikit tentang keraton ini hehe sebelum membahas 5 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagat Versi TS ya. Jadi seperti ini (muka serius), keraton Agung Sejagat berada di daerah Purworejo tepatnya di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Keraton ini dipercayai didirikan oleh sepasang suami istri bernama Totok Santosa Hadiningrat dan Dyah Gitarja yang mengaku sebagai utusan dari Kerajaan Majapahit kuno (TS lagi nahan Tawa).

5 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagad Sang Penguasa Dunia
Sumber : Twitter

Gimana sudah mulai kenalkan dengan keraton Agung Sejagad, langsung aja berikut 5 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagad Versi TS :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Totok sebenarnya menjalankan modus serupa di Yogyakarta tahun 2016 - 2017 namun berbeda nama organisasinya. Pada tahun itu bernama Yogya DEC (Yogya Development Committe) yang menjanjikan anggotanya mendapatkan uang 100 - 200 Dollar Amerika per bulan. Tetapi banyak anggota DEC yang sadar karena janjinya tak kunjung terealisasikan.


Quote:

Sumber Tulisan : Otak TS123 dan 4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
MARI GAN KITA BERDISKUSI TENTANG KERATON AGUNG SEJAGAD. Mari Kasih Pendapat Kalian ya
Lihat 1 balasan
Lihat 2 balasan
emoticon-Sundul Up
btw itu yang jadi prajurit atau abdi dalemnya lagi kena guna guna apa gimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu pengikutnya gan, klo boleh suudzon itu sudah diimingi uang gan. Dan mereka percaya begitu saja
profile-picture
j0npet0k memberi reputasi
Setau saya di situ petilasan Mataram kuno kerajaan Jawa pertama sebelum pindah ke Wonosobo dan Klaten Bukan Majapahit , salah kaprah, dulu disitu banyak petilasan pertapan mataram kuno ,malah ada piramid yang belum di gali
Quote:


Benar itu gan, yg gak benar itu organisasi mereka gan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
dukung ane gan, ane mau bikin kerajaan jg, dan mau menyatakan perang dg tuh kerajaan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisnum117 dan 6 lainnya memberi reputasi
Pasangan halu


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkw ide bagus gan
Quote:


Setidaknya ni bumi yg kita tempati, pnya mereka loh gan wkwk
Sebuah hal yang menggelitik dan lucu sekali dalam hal ini. Kelakuan orang di akhir zaman ini aneh-aneh saja, ujung-ujungnya cari sensasi dan duit paling. Jadi perlu dienyahkan saja semua itu.
profile-picture
purefied memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tanpa mereka hidup kita akan terasa hambar hehe
profile-picture
tioblitar memberi reputasi
ngaceng sinuwun emoticon-Matabelo
profile-picture
rockNsex memberi reputasi
Ngapain diketawain?
Ngapain dikomentarin?
Ngapain diposting?
Declare war aja sama tuh Keraton.
Ajak Trump, Iran, Irak, Inggris, Noah, Peterpan, Dewa19, Nikita Mirzani

Don't make stupid people famous

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Klo gk di blow up presiden trump gk bakal tau gan klo pentagon itu pnya si keraton. Berhubung Trump sedang sibuk dengan Iran
profile-picture
jendralkancil46 memberi reputasi
Quote:


Hahahah lol
ane kira titisan malaikat jibril
Quote:


Hahaha titisan krisna gan
profile-picture
penkieh memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di