CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
USAHA DISIRAM AIR ORANG MATI DAN DIKIRIMIN SANTET JARUM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c86e8c8393a191c057623/usaha-disiram-air-orang-mati-dan-dikirimin-santet-jarum

USAHA DISIRAM AIR ORANG MATI DAN DIKIRIMIN SANTET JARUM

Sobat kaskus ini pertama kalinya ane bikin thread ,soalnya udah bingung banget ini.soalnya usaha ane dulu nya rame tiba tiba jadi sepi,salah satu usaha ane toko baju tempatnya dempetan sama rumah ane,seoi gak ada yg beli sekalinya kalo ada yg beli pasti baju yg dibeli selalu dikembalikan macam macam deh penglihatan mereka ada yg bilang bajunya robek lah,baju nya kotor cacat dan segalamacam padahal pas benar benar dilihat gak.terus juga kata nya toko ane sering tutup padahal buka setiap hari.lalu ibuk ane juga kaki dan pinganngnya suka sakit kayak ditusuk tusuk jarum ,padahal gak ada apa apa.pokoknya ibuk ane jadi sering sakit sakitan,habis tu ngerasa kayak nyawanya mau ditarik.tolong dong para seseouh atau yg pernah punya pengalaman sama kayak ane kasih saran ane mesti gimana
profile-picture
profile-picture
AnakCucuAdamAs dan then.must.koui memberi reputasi
Mmmm harus dicek langsung ketempatnya. agan posisi dimana? klo dibandung bisa hub ane. gratis gan emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
wah gila... kok tega bener matiin rezeki orang.
Diubah oleh then.must.koui
Ikut nyimak nunggu sesepuh
Balasan post irvan.j
Wah ane domisili di sumatera gan
sering sering sholat minta dan berdoa kepada ALLAH, dan jangan lupa sedekah sama anak yatim, Insyaallah perbuatan baik yg kita lakukan dapat menolak marabahaya.
profile-picture
c4tboo memberi reputasi
Diubah oleh hadyrain
pasti ada sesuatu nih
cari orang pinter aja , tapi bukan dukun. minta penangkalnya biar dibuang tuh yg nutupin usaha sama disembuhin si ibunya. GBU
kalau mau coba.
1. Awali dengan "NIAT" sesuai dengan apa yang diinginkan dan berDOA.

2. bikin air doa terus cipratin dah pake daun bidara/kelor/pepaya diarea yang dirucigai ada anunya.

3.buat ibunya suruh mandi air yang sedikit dikasih garam,
terus coba bikin ramuan:
-Daun pepaya dimasak pake air, maksanya sampe airnya berubah warna agak kehijauan, terus ambil satu cangkir dan diamkan sampai hangat/bisa diminum, minumnya seperlunya saja satu sendok makan juga gpp.
-Daun yang udh dimasak tadi diambil lagi dan ditambah sedikit garam lalu tumbuk sampai halus, olesin dah ke bagian telapak kaki kanan, pinggang kanan, siku bagian dalam tangan kiri. (lebih bagus anda seorang anak yang mengoleskan emoticon-Wowcantik)

intinya NIAT dan DOA.

Terima kasih dan semoga cepat teratasi malasahnya.
Klo kyak gini harus lihat tkp usaha, rumah dan kondisi ibunya secara lsg sist
Mungkin ada sesepuh org sumatera disini yg bisa bantu
coba pm aja foto usaha sampean sama nama lengkap sampean. nanti saya coba check in
memangnya sudah pasti dikirim air orang mati? setahu saya untuk jatuhkan usaha seseorang itu gunakan tanah kuburan, coba cek disekitar tempat usaha sampean, ada bekas tanah kuburan atau tidak
Quote:


Kata orang dulu, ilmu hitam tanah kuburan, mesti disiram pakai air kencing perjaka yang lahir tunggal. Jadi cari temen yg punya anak kecil laki-laki, minta air pipisnya sebotol dua botol. lalu di siram2 ke depan toko atau rumah terutama di tempat yang ada tanahnya. Siram percik aja...

Itu khan pakai tanah kuburan..biasanya tanah kuburan harus tanah dari perawan yang meninggal. Ilmu hitam ini.

Kalau masalah ditusuk jarum..bisa jadi cuman ciri cikal bakal penyakit stroke aja.

Tapi kalau merasa itu ilmu hitam, coba kalau tidur malam di lantai, pakai alas/kasur. Pastikan tidurnya dibawah 30cm-50cm dari tanah, soalnya biasanya kiriman frekuensi santet ga bisa dibawah 30cm dari tanah.

Tapi paling aman rajin berdoa...kalau bisa panggil pemuka agama minta diadakan doa dirumah...kalo muslim bisa buat acara sembayangan di rumah. Biasanya tanah kuburan ga bisa lawan aura positif orang2 positif berdoa. cuman kalo dukun santetnya ndablek..biasanya dikirm lagi...jadi kudu sering berdoa / sholat supaya aura positifnya bisa bentengi rumah. Rumah juga hindari jadi tempat aura atau barang negatif, misalnya mesum, menyimpan barang curian/rampokan, menyimpan benda2 purbakala tanpa ijin, dll. PAnggil aja orang pinter buat netralisir atau cari penyebab aura negatifnya...lalu bentengi dengan barang2 yang punya aura positif misalnya kalimat2 ayat kitab suci, dll. Kurangi perabotan berwarna gelap soalnya perabot2 ini menyerap panas yang jadi tempat aura negatif hinggap.

CMIIW
Diubah oleh c4tboo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di