CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harun Masiku di Luar Negeri, KPK Minta Bantuan Interpol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c86b9b840887e0a0789ed/harun-masiku-di-luar-negeri-kpk-minta-bantuan-interpol

Harun Masiku di Luar Negeri, KPK Minta Bantuan Interpol

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
mau jadi anggota malah korup emoticon-Ngakak
kaBOOOORRR...!! setiap ada masalah pasti kaBOOORRRR..!!!
kebiasaan warga +62

emoticon-Marah
kabur itu g bakal tenang selama hidupnya

karma menanti
kok bisa sih kabur duluan emoticon-Hammer2
kpk pakai mode joker aja
istri dan anaknya ditembak kalau gak nyerahkan diri emoticon-Hammer2
walah yg kena kasus pada niru kabur ke luar negri... truss ntar minta pembebasan kasus....
yaah kok bisa kecolongan pergi ke luar negeri yaa
ke singapura ternyata.

emoticon-Hammer2
percum ketumnya jadi ketua BPIP...
Lihat 1 balasan
feeling ane banyak petinggi banteng kesangkut, makanya pada ribut emoticon-Smilie
ya harus kaburlah kalo gak nenek peot bisa dibui sama si hasto 🤣 atau mungkin juga petugas partai mukidiemoticon-Ngakak
Diubah oleh salahakan
emoticon-Cool .. gak bakalan lama ini mah kaburnya ke tetangga sebelah doang ...
Balasan post crockoaches
Itulah gan.. KPK ini berasa ada tikusnya, kan sering kejadian kalau mau nangkep, tersangkanya kabur duluan..
Nazarudin, trus bpk tiang listrik, trus ini..
profile-picture
crockoaches memberi reputasi
Bangsa ini tidak kekurangan orang pintar tetapi kekurangan orang jujur. emoticon-Cendol Gan
telat cekal nya emoticon-Wakaka
Balasan post reo_anggoro
Quote:


doi merasa sbg partai penguasa bisa aman Sentosa..
klo threat yang mengenai PDIP kenapa sepi yah klo di kaskus.
Lihat 1 balasan
klo threat yang mengenai PDIP kenapa sepi yah klo di kaskus.
Balasan post jkwselalub3n4r
ga ada gan, mereka pembelanya...
nice inpoh
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di