CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Manfaat Cuci Muka Dengan Air Teh Untuk Kecantikan Wajah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c5a9810d295382032e9c2/manfaat-cuci-muka-dengan-air-teh-untuk-kecantikan-wajah

Manfaat Cuci Muka Dengan Air Teh Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Cuci Muka Dengan Air Teh Untuk Kecantikan Wajah


Teh merupakan salah satu minuman yang banyak disukai, selain itu teh juga memiliki aroma yang lembut dan menyegarkan. Air teh juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan kulit kita, terutama apabila dipublikasikan di daerah wajah. Air teh ini dapat dibuat dari berbagai jenis teh baik dari teh celup maupun teh seduhan bubuk, sehingga lebih mudah dan praktis digunakan. Anda tidak perlu khawatir apabila menggunakan teh kantong yang kita miliki merupakan bekas komsumsi atau sudah basi, karena khasiat dalam teh ini tidak akan berkurang untuk kecantikan kulit anda. Berikut penjelasan beberapa manfaat dari muka menggunakan air teh :

Mencuci muka dengan menggunakan air teh tentunya untuk membersihkan kotoran, debu, dan bakteri yang dapat menyumbat pori - pori pada kulit wajah. Teh memiliki unsur anti bakteri yang mampu membantu mengurangi efek negatif bakteri dan kotoran yang menempel pada kulit wajah sehingga membuatnya lebih sehat dan lebih cerah. 

Manfaat Cuci Muka Dengan Air Teh Untuk Kecantikan Wajah 
Teh pada dasarnya mengandung vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Vitamin E ini akan tetap terkandung meskipun teh sudah terbilang basi, bukan hanya vitamin E tetapi juga vitamin C dan dalam teh ini terkandung hingga 508 kali lebih banyak daripada yang terkandung pada lemon. Nah, kedua vitamin ini memiliki manfaat menjaga elastisitas kulit serta dapat mencerahkan dan menghilangkan jerawat.

Manfaat Cuci Muka Dengan Air Teh Untuk Kecantikan Wajah 

Pada air teh terkandung unsur anti inflamasi, anti bakteri, serta anti septik yang sangat efektif dalam mencegah bakteri jerawat. Bukan hanya itu teh juga bisa mengurangi jumlah sebum yang menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat. Anti inflamasi pada teh juga dapat membantu meringankan peradangan yang terjadi akibat jerawat.





Manfaat Cuci Muka Dengan Air Teh Untuk Kecantikan Wajah


Mengatasi kantung mata yang terbentuk karena berbagai faktor seperti kelelahan dan kurang tidur. Kantung mata ini juga dikenal dengan mata panda karena adanya lingkaran atau kantung hitam dibagian bawah mata. Untuk mengatasi masalah ini dapat dilakukan dengan mengompres atau juga dapat mencuci muka menggunakan air teh dan menjadikan teh sebagai masker.



Manfaat Cuci Muka Dengan Air Teh Untuk Kecantikan Wajah

Air teh juga dapat dijadikan sebagai tabir surya alami .Yaitu dengan cara mencuci muka dengan air teh sebelum melakukan aktifitas, air teh ini bermanfaat melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berakibat terjadinya hal tidak diinginkan pada kulit wajah. Jika anda tidak menggunakan produk tabir surya maka anda dapat menggunakan air teh sebagai gantinya. 

Manfaat Cuci Muka Dengan Air Teh Untuk Kecantikan Wajah 

Itulah beberapa manfaat dari mencuci muka menggunakan air teh untuk kecantikan kulit. Anda dapat langsung memastikannya sendiri menggunakan teh yang ada dirumah agannsist emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ultah






profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
heheheheheh air teh merupakan perawatan untuk sist yang memiliki budget minimal emoticon-Salam Kenal
maka dari itu ya banyak bgt produk2 kecantikan yg menggunakan bahan dasar teh sbg pencegah jerawat dsb. emg udh terbukti manfaatnya .. klo ane sih seringnya pake kantong teh bekas pakai utk ngompres mata panda sih. selain teh bisa jg pake timun
profile-picture
calonpenulis memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini caranya gimana gan? cuman teh direndem gitu atau gimana?
profile-picture
calonpenulis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ow gampang ya gan berarti, teh apapun bisa kan gan
profile-picture
calonpenulis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Mirip macem kopi ya gan berarti
profile-picture
calonpenulis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
problem solved!!
profile-picture
calonpenulis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waah nice tips
tips skin care dg bahan2 yh ada di dapur. jadi hemar nih
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
mantap ni sis masker alami buat ngilangin kantung mataemoticon-Malu
siap nanti ane coba gan,
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
nice info gan emoticon-thumbsup

dulu ane taunya uap teh panas yang buat perawatan wajah.. ternyata bisa buat cuci muka segala
hahh bisa yak pake air tehh?? ane taunya maskeran pake teh celup doang sii.. asal jangan dipakein teh manis aja tu ntar kebablasan ngecap lagi wkwkkw
semalam ane pake air teh buat nyuci muka,,gk ane bilas lagi,,,besoknya bangun dan pigi krrja muka ane tmbah item,,haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seeeppppp, pulbek gan
ga salah ya kalau jadi pecinta teh, selain bisa dikonsumsi sebagai minuman, bisa buat perawatan juga
mantap pakai air teh, biar lebih mantap ditambahin gula pasti lebih mantap percaya deh ..emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
terimakasih threadnya nder, mau coba deh nanti hehe
bener banget nih, apalagi ampas tehnya juga bisa ngurangi mata panda loh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di