CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lelaki Tua Tewas Telanjang Setelah Dikerok Terapis Cewek di Hotel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c53b38d9b176e7304d261/lelaki-tua-tewas-telanjang-setelah-dikerok-terapis-cewek-di-hotel

Lelaki Tua Tewas Telanjang Setelah Dikerok Terapis Cewek di Hotel

Lelaki Tua Tewas Telanjang Setelah Dikerok Terapis Cewek di Hotel


Quote:


SuaraJatim.id - Seorang lelaki tua berusia 55 tahun tewas setelah dikeroki dan dipijat terapis perempuas di hotel di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/1/2020). Mayat lelaki tua berinisial WWS itu ditemukan telanjang, hanya pakai celana dalam.

WWS diketahui berasal dari Jember, Jawa Timur. Mayatnya tergeletak di atas tempat tidur.

Kanit Reskrim Polsek Genteng, Ipda Agus Istitanto saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk autopsi. Petugas kepolisian juga sudah mengabarkan kepada keluarga korban akan kejadian ini. Sementara menurut data penyelidikan sebelum korban ditemukan meninggal, korban sempat menelpon seorang terapis pijat perempuan.

“Korban ditemukan pagi tadi jelang subuh. Korban ditemukan meninggal dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam saja,” jelasnya.

Terapis tersebut merupakan langganannya berinisial SS (34) warga Dukuh Kupang Timur, Surabaya. Saat dipijat dan dikerok badannya, korban tiba-tiba mengeluh sakit dan menggigil. Tak berselang lama terapis pun lari memanggil petugas hotel dan saat didatangi korban yang masih menggigil pun meninggal dunia.

Lelaki Tua Tewas Telanjang Setelah Dikerok Terapis Cewek di Hotel


“Korban meminta dipijat dan dikeroki karena masuk angin katanya. Namun saat dikerok badannya, korban kemudian menggigil sehingga saksi berinisial SS itu keluar memanggil sekuriti hotel. Usai dilihat dan dipanggilan petugas medis, korban pun meninggal terlebih dahulu,” tambah Agus.

“Saat kami datang ke TKP, kami turunkan Inafis untuk melakukan identifikasi awal. Hasilnya, sementara tidak kami temukan tanda kekerasan di tubuh. Untuk pastinya kami masih menunggu konfirmasi dokter,” tutupnya.

SUMUR

Udeh gak kuat dikerok lagi kali ye

profile-picture
arisentris. memberi reputasi
Diubah oleh cumipenjara
R.I.P
RIP babik tua..
WWS = Waliuddin Wahid Somad ?
Lagi udah tuak ganjen di kerok aja pakek sewa hotel ama sewa cewek emoticon-Wakaka

Semoga tenang disisi 72 bidadari.
profile-picture
profile-picture
omgwdf dan Skyland999 memberi reputasi
Quote:


Bener sieh kesitu nya gan,mau ngapain cuma kerokan doank pke sewa hotel sgala emoticon-Hammer2
Mbah ane juga begitu, masuk angin tapi dikerokin
Besoknya ninggal

Kata dokter pembuluh di kepalanya banyak yg pecah, mungkin bawaannya panas sampe tekanan darah naik

emoticon-sad
efek perut laper , ane bacanya dikeroyokemoticon-Cape d...
jangan2 mo d kerokin salah minum obat tuh...
alih2 minum Mylanta malah minum Viagra, jantung nya kagak kuat di boosting obat, overload langsung shutdown emoticon-Ngacir
ane bacanya di keroyok terapis...kirain gara2 gak bayar emoticon-Hammer
Manteb tuh julukan perempuas , perempuan yg bikin puas emoticon-Ngakak
jantung ya? nasib
Spoiler for sipetrus dan paulus:


Spoiler for si naga dan si naget:

emoticon-Christmas
emoticon-Ngakak
Dikeruk pakai apa?
jangan sekali-kali pijat kalo abis makan.

gw udah pernah. kapok.

kalo mau pijat minimal satu jam setelah makan.

pijat dalam keadaan perut kosong lebih baik.
kena angin duduk... r.i.p


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di