CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Istri ML di Sebelah Suami Tidur, Selingkuhan Diamankan di Polres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c50de0577a9605d2e555c/kasus-istri-ml-di-sebelah-suami-tidur-selingkuhan-diamankan-di-polres

Kasus Istri ML di Sebelah Suami Tidur, Selingkuhan Diamankan di Polres

Ada-ada aja.

Itulah satu kata yang terlintas dipikiran gw tentang kasus ini. Setelah belakangan ini terdapat kasus esek-esek seperti gadis di Madura yang berzina dengan pasangannya di lapangan saat siang hari bolong, ditambah kasus Reynhard yang jadi monster pemerkosa sesama jenis di Inggris, kali ini terdapat lagi kasus istri yang bersetubuh a.k.a ML dengan selingkuhannya di sebelah suaminya yang sedang tidur. Benar-benar epic.

Berikut berita tentang kasus istri yang ML dengan selingkuhannya di sebelah suami tersebut:


Quote:


Kenapa ya kasus kayak gini seperti sudah makanan sehari-hari aja untuk kita. Kalau lo cek media mainstream pasti tiap minggunya ada aja kasus esek-esek yang mengarah ke perilaku menyimpang model begini.

Sebegitu budak seks kah mereka itu.

Hadeh..
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andogenta dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post arisentris.
Quote:


Sodaranya brad pitt gw emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 3 lainnya memberi reputasi
kayak jav.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alpark dan 7 lainnya memberi reputasi
maddog bgt itu, ber 3 itu, semuanya maddog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
j0npet0k dan 5 lainnya memberi reputasi
wih keciduk juga tuh selingkuhan emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Kebanyakan nonton jav cuckold ni orang emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andogenta dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Karena jaman dulu media ga kaya sekarang. Sekarang semua dengan cepat menyebar. Jaman gw bocah dikampung ada yang ama kambing kog.


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andogenta dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jangan selingkuh kalau sudah pada nikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andogenta dan 6 lainnya memberi reputasi
Heran ane.. kenapa bukan selingkuhannya yang dibacok sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andogenta dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
terinspirasi pelem2 jav
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andogenta dan 3 lainnya memberi reputasi
kebanyakan nonton jav
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andogenta dan 3 lainnya memberi reputasi
Lebih GERRR mungkin bre emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Jav lg .. Jav lg emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post lupis.manis
selingkuhannya kan gk terikat jd bebas aja mo ngapain jg
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Bukannya di berita sebelumnya istrinya mokad ya?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Justru karena selingkuhannya ga ada ikatan, kalau dibunuh bisa pakai alasan bela diri karena istri diperkosa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 4 lainnya memberi reputasi
hakan anjing
paling benci gw ama yg selingkuh2 gt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 3 lainnya memberi reputasi
jujur aja kalau ane digituin udah ane tebas pake parang atau pedang koleksi ane ntu cowo selingkuhan..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 4 lainnya memberi reputasi
Mature, cheating, wife, sleeping,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andogenta dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di