CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Istri ML di Sebelah Suami Tidur, Selingkuhan Diamankan di Polres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c50de0577a9605d2e555c/kasus-istri-ml-di-sebelah-suami-tidur-selingkuhan-diamankan-di-polres

Kasus Istri ML di Sebelah Suami Tidur, Selingkuhan Diamankan di Polres

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
njir, emang kalo sange udah di ubun-ubun emoticon-Wkwkwk
Ini trus maksudnya apaan ya, nggak sepantasnya melakukan hal tersebut dihadapan suaminya. Anehnya lagi kok ya si cowok selinggkuhannya mau juga diajak begituan, padahal biasanya yang namanya selingkuhan itu melakukan perbuataanya secara sembunyi-sembunyi agar susah terdeteksi emoticon-Cape d...
waduh duh... sampe ML disampinh suami sendiri.. wew...
kebanyakan nntn bkep zzzzzzz
profile-picture
aryoooooooo memberi reputasi
tolong bersyukur dong punya pasangan temen tidur sekaligus temen hidup, gua aja yang jomblo aja sering menangis hati ini itu malah selingkuh disamping pasangan sungguh teganya-teganya dirimu teganya.

https://alkitab.app/v/47a257a6f5e1

Amsal 6:32-35 (TB)

Siapa melakukan zinah tidak berakal budi; orang yang berbuat demikian merusak diri.
Siksa dan cemooh diperolehnya, malunya tidak terhapuskan.

Karena cemburu adalah geram seorang laki-laki, ia tidak kenal belas kasihan pada hari pembalasan dendam;

ia tidak akan mau menerima tebusan suatu pun, dan ia akan tetap bersikeras, betapa banyak pun pemberianmu.
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di