CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
TEMAN SAYA SUKA SAMA ISTRI ORANG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c3ec628c991261f4d1fdf/teman-saya-suka-sama-istri-orang

TEMAN SAYA SUKA SAMA ISTRI ORANG

Gansis jadi gini ya..
Saya punya temen laki ( seorang suami ) cukup harmonis, istri cantik baik,anak2nya pinter2....kebetulan saya udah lama kenal dan sering berinteraksi.

Tapi kemudian Teman saya ini baru2 ini memberikan saya kabar mengejutkan. Dia bilang kalo dia suka sama istri orang.

Si Istri orang itu lumayan pejabat ASN lah menurut saya walaupun bukan level kepala kantor mungkin jajaran no.2 di kantor itu.

Teman saya bilang si Istri orang itu gak happy dengan kehidupan suaminya. Suaminya cenderung "kasar" baik dari sisi perkataan...maupun perbuatan ( walau gak sering )

Kata temen saya si istri orang itu orangnya baik dan berwawasan tinggi suaminya pun lumayan punya jabatan lah.

Sementara teman saya itu pengawai kantor biasa selevel supervisor lah...tapi emang temen saya ini baik dan suka humor. awalnya mereka kenal karena urusan kerjaan dari situ mereka suka makan bareng tapi gak berbuat macam2. Nah si istri orang itu pernah bilang iri sama istrinya temen ane karena punya suami kek teman ane yang baik.

Nah lama2 temen ane jadi suka sama si istri orang itu...tapi gak mau juga macem2 apalagi selingkuh. Trus dia tanya2 mengenai Poligami ke ane...et dah ane walaupun mendukung poligami tapi ane sendiri keknya gak akan poligami. Ane sih bilang ke dia kalo bisa gak usahlah...walaupun katanya si istri orang itu diambang perceraian....belum tentu kalo udah cerai bakal sama kedaannya jangan terjebak oleh perasaan lah gw bilang. Emang sih gw liat fotonya tu si istri orang gile kece elegan gitu walaupun usia udah ga muda.

Jujur aja gw sendiri pernah suka sama bini orang...tapi aku pendem dalem2 aja. Jadi ane bilang aja ama teman ane...udah deh jangan macem2 lah. Teman ane keknya masih rada penasaran.

Gimana ya? mau gw cuekin takut dia kebablasan...mau gw larang ketemu lagi juga gw yakin temen gw ini gak akan macem2 secara fisik sama si istri orang itu.

profile-picture
honoka448 memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
Dilanjut di lounge aja ya emoticon-shakehand
Balasan post Redwing247
@Redwing247 hmm...I prefer other kinda game...deh...like lomba makan bakmie, perhaps?
Balasan post Redwing247
Yeah that is right dude....
Let the pro deal with it..
And spare the coffee for me..
@ ts - suggest marriage counseling, let the professional handle it
Lihat 1 balasan
Balasan post orgasmax
@orgasmax

I bet I can put you to shame on half marathon emoticon-siul

name the place and time.. this "old-timer' will whoop your ass emoticon-Big Grin
Balasan post orgasmax
Balasan post blackcreamer
Balasan post BlueBalloon
iya saya juga pulang dulu ah...

senang mendengar para oldtimers pada safe and sound yah...

pesan : musim ujan jaga kesehatan gaesss...see yaa
Balasan post BlueBalloon
@BlueBalloon kalo pegang payudara bini sih gak keitung lah....tolong jangan fokus ke payudara donk bahas nya..gaess
Walik
Lihat 3 balasan
Pindah yuk emoticon-Ngacir
Diubah oleh BlueBalloon
Balasan post sUN^
Quote:


Pernah #eh emoticon-Malu
Balasan post sUN^
[mention]sUN^[/mention] ya khan bisa dibayangkan setelah ada visualisasi....gak harus dipegang juga kali ah...pegang2 sembarangan bisa digampar nanti...
Balasan post blackcreamer
Quote:


Bener banget gan, mesti dari kesadaran diri sendiri kalau masalah yang ginian. Sambil diliat aja gan perasaan temen agan gimana kedepannya
Balasan post Redwing247
Balasan post tuankiwa
makasih gan..ane emang sering tuker pikiran sama temen2. Kebanyakan sih hal2 normal aja...

Tapi terkadang ada aja hal2 yang berat2 gini muncul juga di sebagian kecil temen2 ane...ane sih sebenernya bisa aja nasehatin panjang lebar...tapi hal kek gitu khan peran diri pelaku sendiri yang lebih dominan. Mau dibilang apa juga kalo hati lagi kasmaran suka cape sendiri khan kitanya...paling gampang kita doain aja yg baik2.
Balasan post orgasmax
Balasan post orgasmax
Quote:


@orgasmax

of course that's the one, according voices in your head
Quote:


Semoga gan, agan sambil tuker pikiran sama temen agan. Kasian anak istrinya nanti
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di