CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Dibalik Ganti Gadget Terbaru Arungi Awal Tahun Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c2997337f9339464bc213/cerita-dibalik-ganti-gadget-terbaru-arungi-awal-tahun-baru

Cerita Dibalik Ganti Gadget Terbaru Arungi Awal Tahun Baru

Cerita Dibalik Ganti Gadget Terbaru Arungi Awal Tahun Baru
Gadget terbaru kerap dirilis dalam waktu yang berdekatan, tak jarang kemunculannya pun mampu memikat banyak pecinta dan penggila gadget di tanah air.  Banyak orang terpikat dengan gadget yang baru muncul tersebut tak lain karena kemampuan teknologi yang diusung, serta fitur terkini yang sudah barang tentu akan membantu penggunanya dalam kehidupan sehari hari. Ada banyak cara para penikmat dan gadget maniac tersebut untuk dapat memilikinya, dari membeli secara langsung ataupun mencoba keberuntungan ikut serta dalam dalam sebuah lomba atau kuis.
Kesempatan kali ini ane bakal mengajak Kaskuser menyimak beberapa cerita dibalik gadget baru di awal tahun baru 2020. Mungkin list berikut salah satunya ada yang merupakan cerita yang mirip dengan agan atau pun sista. Kira-kira agan sista yang mana nih?

Kerja Keras, Menabung, dan Beli Gadget Terbaru
Cerita Dibalik Ganti Gadget Terbaru Arungi Awal Tahun Baru
Cerita yang pertama adalah cerita seorang atau beberapa orang yang sudah mengidam-idamkan gadget terbaru dan baru terlaksana di awal tahun baru. Banyak perjuangan yang dilaluinya, bekerja keras banting tulang bahkan mungkin beberapa rela jalani kerja lembur untuk mendapatkan penghasilan tambahan sehingga ia mampu memboyong produk gadget teranyar. Beberapa orang kerja keras dan hasilnya mereka tabung, sampai dengan batas nominal yang ia tuju sehingga akhirnya awal tahun baru 2020, ia pun mampu membeli gadget yang sudah ia impikan dari hasil banting tulang dan menabung yang telah ia lewati. Apakah agan termasuk yang seperti ini? Wahh.. boleh deh bagiin ceritanya pada reply post di bawah yah Gan... emoticon-Cool.

Hibah dari Seseorang
Cerita Dibalik Ganti Gadget Terbaru Arungi Awal Tahun Baru
Adakah cara yang bisa ditempuh dapetin gadget baru tanpa harus keluar uang? Inilah salah satu cerita, dimana salah satu orang bisa mendapatkan gadget baru dengan mendapat hibah dari seseorang. Seseorang tersebut bisa saja teman dekat, kakak ataupun saudara, atau malahan pacar yang punya gadget dan ia sudah bosan sehingga ia berikan gadget tersebut ke orang lain. Bagi GanSis yang dapetin hibah gadget dari orang lain, tentu kalian kudu berterimakasih pada orang tersebut. Selain dengan ucapan, sudah pasti GanSis juga kudu menjaga gadget tersebut dengan baik. Ingat yah Gan,... jangan dijual! Kalau mau jual mending minta ijin dulu yang yang ngasih gadget tersebut emoticon-Big Grin.

Rela Nyicil Demi Gadget Idaman
Cerita Dibalik Ganti Gadget Terbaru Arungi Awal Tahun Baru
Agan Sista apakah termasuk orang yang memberanikan diri membeli gadget terbaru dengan membayarnya secara cicilan? emoticon-Cool. Faktanya, dari 10 temen ane yang ganti gadget baru, ada beberapa yang rela membelinya dengan sistem kredit. Mereka lebih memilih tenor yang agak lama dengan pertimbangan karena cicilan lebih ringan. "Nunggu duit ke-kumpul susah, Bos!. Ya udah mending nyicil, toh masih mampu bayar setelah gajian," Begitulah ungkap salah satu teman yang untuk membeli gadget baru dengan cara mencicil.

Ikutan Quiz
Cerita Dibalik Ganti Gadget Terbaru Arungi Awal Tahun Baru

"Iseng-iseng berhadiah," itulah ungkap salah satu orang yang kerap mengikuti kuis agar bisa mendapatkan hadiah berupa gadget terbaru. Umumnya banyak orang yang tergoda akan iming-iming hadiah tersebut, karena tak harus modal banyak tapi semua perserta quiz berkesempatan untuk menjadi pemenang dan memboyong hadiah yang dijanjikan. Seperit MLDSPOT Content Hunt, yang ternyata masih ada sisa waktu kurang lebih satu minggu lagi  untuk agan dan sista ikutan. Menilik mekanismenya, quiz ini terbilang gampang banget karena agan dan sista cuma harus Share sosok, produk, tempat, atau komunitas yang inspiring buatmu dengan upload foto dan ceritain lewat caption di akun Instagram (Info lengkap baca disini). Ikutan kuis jadi jalan untuk orang bisa memiliki gadget baru, seperti kuis yang sudah ane singgung ini menjanjikan hadiah berupa gadget seperti smartphone SAMSUNG, kamera polaroid Fujifilm. Tak hanya gadget, namun para peserta MLDSPOT Content Hunt ini juga menyediakan hadiah berupa Saldo KasPay @Rp150.000,00 untuk 10 Kaskuser beruntung. 

Dari sederet cerita di atas, kira-kira mana nih yang agan pernah alami? Apa kerja keras untuk beli gadget, rela kredit, atau mungkin sama sekali belum ganti gadget baru?? Kalau belum... cuss deh ikutan MLDSPOT Content Hunt, mumpung masih ada waktu seminggu lagi dan siapa tau agan atau sista yang beruntung!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ripaaii8 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
Halaman 1 dari 4
petromax di hy
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan rajkapoor memberi reputasi
ganti tahun... ganti istri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo ane blom sampe rusak gak bakal ganti baru Selama masih Bisa dipaké mah

Beli buat bini doang sih mgg kemarin soalnya hapenya dah error
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
electronic nilainya kalo bekas turun banyak
mending beli usd atau emas lah daripada gonta-ganti gadget
profile-picture
profile-picture
mr.kevin95 dan Kup4s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane tahun baru gak bakal ganti gadget baru, Agustus 2019 baru beli setelah nabung 2 tahun, masak iya beli lagi?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaitokid94 dan MrJeffBezos memberi reputasi
Diubah oleh mr.kevin95
semenjak 2016 ane boros masalah gadget. hp sejak tahun itu udah ganti 4x, belom gadget lainnya
kagak akan ada habisnya kalau ngikutin tren Gadget
profile-picture
ardhian66 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Klo gak ke paksa ane gak mau ganti gadget baru percuma abis in duit emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nyari new oldstock lebih miring emoticon-Leh Uga

yg penting baru emoticon-Leh Uga
beli hp akhir taun aja kan mereka cuci gudang lumayan hargany bisa separo
profile-picture
alphablondy. memberi reputasi
hindari riba
Menyesuaikan...
beli spek bagus buat dipakai sampai 5 thn mendatang emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh 3770372
Lihat 1 balasan
Balasan post kuroi2325
klo jaman hp java bisa ngikutin, klo jaman android impossible wk
profile-picture
kuroi2325 memberi reputasi
Beli drone gan biar seru buat travelling
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
sekarang malah beli gadget buat anak.. untung ga nuntut yg macam2
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post kuroi2325
@ardhian66 dulu jaman Java HP model apapun beda paling mencolok cuma Kamera, masalah game tinggal lihat di Waptrick emoticon-Ngakak (S)
Balasan post 3770372
Quote:



Dulu ane pernah begitu dan nyesel emoticon-Ngakak (S) mending main kelas menengah/ex flagship aja dipakai 2-3 tahun ganti daripada main flagship, ruginya banyak.
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Quote:


Skrg banyak flagship yg affordable
Gak kyk duluu emoticon-Ngakak (S)

Emng ribet sih nyari2nya, ane aja sampai 6 bulan banding2in produk emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post 3770372
Quote:


Tetap aja, flagship yang affordable diharga 6-7 juta sementara kelas menengah yang affordable diangka 2-2,5 juta dan pengalaman saya gak ada flagship android yang bertahan 5 tahun.

Solusi paling enak, beli flagship tahun lalu harga nyungsep parah apalagi second.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di