CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gay dan Lesbian di Depok Akan Dirazia, Komnas HAM: Melanggar HAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c0dd1f0bdb27e497c5d82/gay-dan-lesbian-di-depok-akan-dirazia-komnas-ham-melanggar-ham

Gay dan Lesbian di Depok Akan Dirazia, Komnas HAM: Melanggar HAM

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
sikat abis dah yang kayak gini mah, ngeri juga kalo banyak maho berkeliaran emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Saya lebih setuju mereka di anggap sakit, sehingga penanganan nya harus manusia dan dirangkul sebagai teman agar tingkat kesembuhan/Normal nya bisa di kontrol dgn baik dan prosedural.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 4 lainnya memberi reputasi
di buang di hutan saja gan lgbt rusak generasi rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
ya kan kita hidup bernegara, tgl negara menilai itu melanggar peraturan atau tidak. jika melanggar dan menurut praktisi Ham juga melanggar HAM, ya harus dicari titik tengahnya spt apa
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Buat apa coba, trs klo ketangkep mo diapain?. Gk nyadar apa kota depok itu kota kriminal yg beritanya tiap bln selalu ada, urusin aja yg begitu tuh. 8390!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 4 lainnya memberi reputasi
cyduk dah seks bebas, sekalian sama preman²
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebenarnya seseorang jd gay / lesbi itu lebih ke pilihan hidup ya

Dan mereka udah gak masuk kategori gangguan jiwa lagi

Jd semestinya ya emang udah gk boleh d persekusi lagi

Kcuali kelakuan kya si reyhard ya monggo aja d ciduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marikemana dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post Udinjack
ZANGAN GAN ITU SOHIB2 ANE
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Suka2 deh ya

Kalau gua sih mending menjauh kalau ada yang beginian

Lebih untuk menjaga diri aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh molanay
Emang bakalan ketahuan yah mana kumpulan gay dan lesbong?

Ada pemetaannya gitu?
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Negara yang lucu. Yang benar disalahkan yang salah dibenar"kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
biarkan saja ada GAY supaya perawan makin banyak dan tidak di rusak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
razianya gimana? lu periksa bolnya atu2 emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
sikat jangan sampe tersisatuh emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
bani hartoyok bakal diraziaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi

Aktivis Gay Ngondek

Aktivis gay ngondek mana suaramya
emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Aktivisnya pada baper
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh maverick4ever
bentar ini gimana cara ngerazianya? cek bool sama meqinya?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Tai lah, apa apa melanggar HAM ntar kalo anggota komnas HAM keluarga nya ada yg kena di tusbol biar mampus dah lu pada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di