CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gay dan Lesbian di Depok Akan Dirazia, Komnas HAM: Melanggar HAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c0dd1f0bdb27e497c5d82/gay-dan-lesbian-di-depok-akan-dirazia-komnas-ham-melanggar-ham

Gay dan Lesbian di Depok Akan Dirazia, Komnas HAM: Melanggar HAM

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
Balasan post lupa.nama.
Quote:


@lupa.nama. kata dokter ustadz lu makan babi jadi gay... kok gak sinkron sih otak para onta... baca manual lagi lah yg beneremoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Mending razia preman, pkl liar, sama gepeng dan psk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wellwellwell... dan 2 lainnya memberi reputasi
razia aja antisipasi predatoremoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Setuju banget..homo laknat di razia,,sering terindikasi buat acara2 apa begitu,,,bisa di lacak,,,dulu di suatu hotel di Kaliurang Yogya ada acara para homo terus di bubarkan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Amoy yg nolak gw pasti lesbi... We kan ganteng n tajir bray emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post nogerivan
plus melambai , yah wajar pada nolak lu gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Gak usah keras2 cok emoticon-Malu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Cebong pada BAHAGIA...emoticon-Wowcantik
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Depok sarang kadrun. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kimi_dugong memberi reputasi
Quote:


Kalo Hartoyo berkorelasi erat dgn lgbtq
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Depok darurat akal sehat beragama..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan eggnostick memberi reputasi
Pelangi yang sekarang tidak seindah yang dahulu emoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
kalau keluarga ham hem hom tertular gay/lesbi atau jadi korban sodomi,masih teriak ham hem hom kaga yah?
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan ciptawan memberi reputasi
Quote:


...merendahkan harkat dan martaban manusia..

Palelo bejad..nah tu orang gila yg berkeliaran dijalan, knp ga lu lindungi "harkat & martabatnya" sebagai manusia? penyimpangan sexualitas juga bagian dari "gangguan" kejiwaan.

HAM-HAM..maunya ndompleng di isu-2 yg lg viral doang..jancuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
Enak mana vag bidadari apa BOOL ya ?? Hhhh ...
Kayak gak ada cewek saja..
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lgbt dirazia, Harusnya pedopilia juga.
Pemuka agama yg nikah sama anak2 kecil / dibawah umur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di