CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Pengalaman Mengurus Sendiri Pajak 5 Tahunan Kendaraan Bermotor. Mudah Loh..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bfc094601cf38f03b4edd/pengalaman-mengurus-sendiri-pajak-5-tahunan-kendaraan-bermotor-mudah-loh

Pengalaman Mengurus Sendiri Pajak 5 Tahunan Kendaraan Bermotor. Mudah Loh..

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
gemboked sekalian
Bener gan. Ngurus sendiri lebih mudah daripada harus pake calo nambah lagi bayarnya emoticon-2 Jempol
ane tinggal titip pk dhe ane bray
Yang pasti capek gan karena seharian. Bayar pajak tahunan yg di mall aja udah melelahkan.
ntu di kota mana, bre bedanye kalo ama calo berapa duit
Sekarang juga kita tlah dimudahkan gan dengan adanya SAMSAT KELILING kita bisa membayar pajak kendaraan dengan mudah. emoticon-Cendol Gan
Quote:


Enakan di keliling cepet emoticon-Big Grin
emang gampang sekarang gan, mutasi kendaraan juga gampang hehe
iya benar he he aku kira ribet, ternyata gampang dan cepet
hmm, dari fotonya saya tau itu di samsat mana, karna kebetulan tempat saya mengurus pajak kendaraan saya juga emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh .hades
buat jasa 50rb gapapa laah.... daripada ijin ninggalin kantor
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
di bandung tulias "tanpa calo" dimana mana, tapi baru markirin motor udah ditawarin sama calo emoticon-Big Grin
ninggal jejak, gan emoticon-Nyepi
Kalau bisa ngurus sendiri kenapa mesti pake calo, iya kan gan
ente daerah mane gan
ntuh yg di lingkarin merah knp yak...
trus ada tuh jasa tulis di sono yak...
abis brp gan pajak 5 tahunan sekalian kaleng kan
profile-picture
Saviyan memberi reputasi
Gue emang kalo urus ginian sendiri
Cuma ga semudah yang lo bilang
KontoIodon

Ribet anjir esek esek dulu ini dulu itu dulu belom kena istirahat ngambil plat

Ler
profile-picture
Saviyan memberi reputasi
amin
Dari dulu emang mudah,
tp dipersulit oleh oknum2 yg mencari "keuntungan dlm kebutuhan",...

Syukurlah skrg sdh byk berubah lbh baik,...
sdh sgt jrg ada oknum baik dr orang dlm maupun luar,...

emoticon-Hansip
iya gan emang gampang ko sekarang. ane pakai jasa perpanjang stnk, hari ini bayar, kemarin kelar
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di