CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bf29465b24d17697fce6f/bantuin-temen

Bantuin temen

Agan-agan mau tanya nih saya punya temen dia tuh menjalani hidup kaya yg ga bersemangat gitu, kaya flat aja gaada yang menarik di kehidupanya "menurut dia sendiri".. terus selalu ada konflik didalam dirinya, misal ketika dia menginginkan sesuatu "pengen jalan-jalan tapi males kaluar rumah",, "pengen ngemil tapi males belinya," dan ketika saya kasih saran "yaudah pake GoFood aja" dia malah jawab "PEMBOROSAN!!" , berasa serbasalah terus hidupnya tuh emoticon-Belo ,, mohon solusinya gan/sist,, soalnya kasian juga emoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mau enak tapi gamau terima gak enaknya emoticon-Smilie

Biarin aja...
mungkin terkena gangguan jiwa emoticon-Takut
berkonflik dalam diri sendiri itu wajar koq.
bahkan ada yg emang sengaja menciptakan konflik dalam diri nya sendiri.
aq selalu bilang "I create my own darkness n swallow by it little by little".
bahasa manusia normalnya"too much excurses" or mencari pembenaran.

solusi nya?
mesti dia sendiri yg mengubah mindset nya.
kamu kasih tau juga bakal berujung bebal.
klo aq jadi kamu, aq bakal menghindari dia.
daripada aq terpengaruh.

profile-picture
uangkul memberi reputasi
biarin aja, itu proses pendewasaam diri emoticon-Ngakak
emang temen agan umur brp ?
kalo masih anak smp atau sma itu wajar aja sih emang umur segitu lagi labil dan serba salah sifatnya,
agan diemkan aja nanti jg kalo dia udh dewasa berubah sendiri sifatnya
Pengen idup tapi males napasemoticon-Mewek
Diubah oleh njir
Lihat 1 balasan
Quote:


Pengen ngakak tapi males nyengiremoticon-Mewek
Quote:


Pengen piara kucing tp males bersiin tainyaemoticon-Mewek
Diubah oleh njir
Lihat 1 balasan
Pengen penta post tapi males ngetiknyaemoticon-Mewek
Pengen berak males ngedennyaemoticon-Mewek



Dah ah, kenak tampol momod entaremoticon-Ngacir
doain aja ganemoticon-Toast
Coba kepalanya ente pukul Bree sekuat tenaga Sapa Tau sadar klo barusan dia punya musuh besar Jadi ga mono lagi hidupnya
emoticon-Wakaka
Gausah temen gan, gue sendiri kebegitu, kek kehilangan motivasi buat hidup, gatau knp pdhl idup gue baek2 aja
bunuh aja temen kayak gt ,bikin ribet
Terlewat malas tapi butuh, tapi malas, tapi butuh, tapi malas... ya begitulah mungkin yg ada di pikiran temen lu gan


Quote:



Dikasih tau dari dulu, piknik sist, pinkik minimal sebulan dua kali..
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post njir
Kalo napas aja bisa males

Artinya juga besar kemungkinan suatu saat nanti lupa napas

emoticon-Leh Uga
itu bukan ente kan?
Balasan post hard.line
Ga ada waktu sist gak ada 😭


Quote:


Apakah aku terlihat seperti "sist" bagimu sist?
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di