CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow, Gigitan Bisa Laba Laba Ini Dapat Menyebabkan Korbannya Ereksi Selama 4 Jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bef78f4d695516e2c8ab4/wow-gigitan-bisa-laba-laba-ini-dapat-menyebabkan-korbannya-ereksi-selama-4-jam

Wow, Gigitan Bisa Laba Laba Ini Dapat Menyebabkan Korbannya Ereksi Selama 4 Jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
mang efek negatif lainnya dari racun itu bisa dihilangkan?
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Percuma ngatjeng kalau mati
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Harus segera disalurkan itu mah 4jam ajgile emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
untung nye di rumah ane gak ada po'on pisang
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Bisa laba-laba ini bisa lebih mahal dari bisa kalajengkingemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Biadab emoticon-Ngakak
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
4 jam on fire
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
tegak berdiri terus emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
terus kalo udah selesai sisa waktunya gimana ???
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
hahahhaha ada2 aj efek dari ratcub bala2
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
kalo udah diolah jadi produk medis harusnya aman laah gan.

tapi kalo sengaja digigitin langsung namanya cari masalah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
pas jalan2 ke hutan kena gigit trus ngaceng sendirian di hutan ga ada lawan main bisa berabe tuhemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capcayseafood1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nah pake ini aja gak usah pake obat kuat emoticon-Ngakak

Plus klo mau gede disengatin tawon aja sekalian tuh si otongnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
mungkin ada solusi dengan cara tidak lewat gigitan...kita tunggu penelitian para ahli
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
bingung kalo belum pada punya lobang nih...wkwkw
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
4jam binik dah keluar berapa kali tuh.
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Serem juga ya.
Ada juga ya hewan yang bisa bikin efek begitu..
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi


Quote:

Iya sih.. Itu bener bener cari gara gara kayanya emoticon-Ngakak

Nah beda lagi kalo dijadiin produk medis pasti dosisnya juga disesuaikan ya
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


GIF
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh kainpelbasah
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di