CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow, Gigitan Bisa Laba Laba Ini Dapat Menyebabkan Korbannya Ereksi Selama 4 Jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bef78f4d695516e2c8ab4/wow-gigitan-bisa-laba-laba-ini-dapat-menyebabkan-korbannya-ereksi-selama-4-jam

Wow, Gigitan Bisa Laba Laba Ini Dapat Menyebabkan Korbannya Ereksi Selama 4 Jam

Wow, Gigitan Bisa Laba Laba Ini Dapat Menyebabkan Korbannya Ereksi Selama 4 Jam

Hewan pada gambar adalah Laba-laba Pengembara Brasil (Brazilian Wandering Spider), nama ini diberikan karena kebiasaannya yang suka menjelajahi hutan di malam hari untuk mencari makanan. Pada siang hari hewan ini akan bersembunyi di tempat yang gelap dan tempat favorit mereka adalah di pohon atau buah pisang. Karena itulah hewan ini juga dikenal juga dengan nama Laba-laba Pisang.

Oleh Guinness Book of World Records hewan ini dinobatkan sebagai laba-laba paling berbisa di dunia karena racunnya yang paling mematikan dibanding laba-laba lain manapun di dunia ini. Korban yang terkena racunnya akan mengalami kelumpuhan, kehilangan kendali atas ototnya, pembengkakan, serangan jantung dan mengalami sesak nafas yang berujung pada kematian bila tidak segera ditangani. Diketahui bahwa 10 dari 7000 gigitan telah menyebabkan orang meninggal dan kebanyakan korban adalah anak anak yang berusia di bawah 7 tahun.

Wow, Gigitan Bisa Laba Laba Ini Dapat Menyebabkan Korbannya Ereksi Selama 4 Jam

Gejala lain yang disebabkan oleh racun laba-laba ini selain yang disebutkan di atas adalah korban akan mengalami ereksi selama 4 jam lebih yang tentu akan terasa sangat menyakitkan. Hal inilah yang membuat peneliti memperkirakan bahwa racun dari laba-laba pisang ini berpotensi untuk mengobati mereka yang mempunyai masalah disfungsi seksual.

Pernah ada penelitiannya senyawa racun laba laba pisang ini diuji cobakan kepada tikus yang mengalami disfungsi seksual dan hasilnya cukup memuaskan. Tidak nampak tanda ketidak nyamanan pada tikus tersebut, tekanan darahnya pun stabil tidak naik sehingga obat dari racun laba-laba pisang ini diperkirakan lebih aman untuk penderita darah tinggi dibandingkan dengan menggunakan viagra.

Dikabarkan juga dari sumber lainnya bahwa racun laba-laba pisang yang telah diolah ini saat diuji klinis bisa membuat seorang pria yang mengalami disfungsi seksual kembali ereksi dalam waktu setengah jam. Bagaimana gans, tertarik? Tapi tunggu dulu, karena dikabarkan juga dari sumber yang lainnya lagi bahwa seorang pria tewas usai bercinta dengan gadisnya karena racun laba-laba pisang tersebut masuk ke dalam tubuhnya.
•••

Demikianlah sedikit tentang laba-laba pisang yang habitatnya saat ini hanya ditemukan di kawasan Amerika Latin ini. Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan, terimakasih.


Sumber
kompas
intisari
anehdidunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
Quote:


Hahahaha iyaaa gan amin aminn... doain ajaa wkwkkwk
Balasan post mars1234
Aamiin, jangan sampe gan, nakutin aslii
Quote:


Iyaaa kasian gan makanyaa....ya semoga ajaa disini ga ada kejadian kejadian kaya gitu dehh hahahahaha
Lihat 1 balasan
Balasan post mars1234
Iya bener, kasian sih ini kalau sampe kejadian
Abis ereksi 4 jam apa ga lemes bgt itu gan
Quote:


Yaaa cape lahh gan hahahaha... Dibayangin aja cape apalagi klo kejadian tuh hahahaha
Quote:


Hahahahha iyaa tiba tiba masuk ke celana ajaa...trs lgsung berasa deh nanti racunnya buat cowo
Quote:


Bahayaa sih iya tapi klo bisa dijadiin obat mah bagus gann...ada manfaatnyaa
Quote:


Wkwkwkwk kasian korbannya gan apalagi kalo korbannya cowo lagi wkwkwk lebih kasiann harus ereksi lama
Lihat 1 balasan
wuidiihhh kerenn juga bisa jadi obat racun laba labanya wkwkwkwk bergunaa juga walaupun mematikan
Balasan post I.W.a.K
Apa nggak kemeng ya dua hari berturut berturut gitu, gak aneh capek gan emoticon-Ngakak
Wkkkk, Termasuk beruntung atau apa yah emoticon-Leh Uga
Fix ane mau nyari laba-laba, biar kena gigit dan tahan lama emoticon-Big Grin Ini bisa menjadi peluang bisnis, karena hal seperti ini tentunya akan banyak yang nyari, baik itu kaum adam maupun kaum hawa, selama racunya tidak memberikan efek samping buruk bagi tubuh
Balasan post dndrnasya
Lu coba deh gan. emoticon-Wakaka, pernah baca artikel pemain bokep itu juga dipaksa untuk ereksi Berjam jam buat syuting. Padahal yang nonton pikirannya enak sekali bisa ml sama cewe2 cakep. Padahal dibalik semua itu ada perjuangan.emoticon-Malu
gilaaaa, apa gacapeeeeee tu
Lihat 1 balasan
klo gigit cowok bisa ereksi 4jam. klo gigit cewek gmana gan?
ukuran laba-laba ini gede gak sih? kalo kecil ngeri ya, susah keliatan mana bahaya lagi
Coba share ke anggota forum s*mpr*t pasti banyak yang nyari gan haha
Quote:


Pil biru itu pil yg ada warna birunya gan
...............serem jugak
auto merinding sih
untung di Indonesia kagak adaaaa yeshhh laba kaba nyang jenis begini
kalo ada mah.....gawat
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di