CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Suhu Tubuh Normal 37 Derajat Celsius? Eh Sekarang Sudah Berubah Katanya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bedb5c0cad718955e64cd/mengapa-suhu-tubuh-normal-37-derajat-celsius-eh-sekarang-sudah-berubah-katanya

Mengapa Suhu Tubuh Normal 37 Derajat Celsius? Eh Sekarang Sudah Berubah Katanya.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
klo pas ditagih utangnya langsung naik suhunya
Apakah berubahnya sesuai dengan musim atau cucanya ya....?
ooo baru tau suhu manusia turun terus emoticon-Bingung
Balasan post seperduaratus
Quote:


ane kurang paham kalo di dieng pernah sampe suhu segitu gan, ane pernah sebulan dulu ngerasain minus 4 derajat celcius di canberra, aussie
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
menarik ni artikelnya.

Tadi kan dikasih tw bahwa suhu dingin atau tidak itu relatif tergantung qt biasa di mana. Misalnya buat Indonesia mungkin 15°C ud dingin, sementara di negara 4 musim baru kerasa dingin klo udah mendekati atau di bawah 0°C

Nah, dgn pernyataan di atas, apakah bisa qt generalisasi penelitian stanford yg sampelnya (saya tangkep) sebagian besar orang Amerika? Mungkin gk suhu tubuh normal negara 2 musim dan negara 4 musim berbeda?

emoticon-Bingung
profile-picture
Fery.W memberi reputasi
suhu tubuh menyesuaikannya dg suhu lingkungan (alam), itu berbanding lurus apa berbanding terbalik gan...
profile-picture
Fery.W memberi reputasi
Quote:


Bisa saja berbeda namun dengan tingkat penurunan yang serupa..
Lihat 1 balasan
Quote:


Berbanding lurus...
Balasan post Fery.W
Iya juga c, klo pun beda, tingkat penurunannya logisnya sama atau mirip2 emoticon-Smilie
Quote:


Klo berbanding lurus, dg iklim dunia yg katanya naik krn adanya pemanasan global. Seharusnya subuh manusia ikutan naik dong gan... bukan nya malah turun ya... 😅
baru tahu gue kalo suhu normal bisa turun, tahunya ya segitu2 aja.. thanks infonya
Quote:


Pikiran lu butuh dikuras kyknyaemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Lah kan emang ada gan kasusnyaemoticon-Bingung
Quote:


Iya tp kgk kesitu juga kaliemoticon-Cape deeehh
Quote:


emoticon-Wakaka
37 mah setau gw udah mulai anget, bukan lagi normal emoticon-Big Grin
bisa berubah gitu yaa... hmmmmmm...
baru tahu soal penurunan suhu ini, karena kita ga bisa selalu cek ya.

jadi ga begitu kerasa gan
berarti kalo pake kipas angin atau ac juga bisa bikin hipotermia ya?
Apakah ini terjadi di semua manusia berbagai belahan dunia?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di