CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Suhu Tubuh Normal 37 Derajat Celsius? Eh Sekarang Sudah Berubah Katanya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bedb5c0cad718955e64cd/mengapa-suhu-tubuh-normal-37-derajat-celsius-eh-sekarang-sudah-berubah-katanya

Mengapa Suhu Tubuh Normal 37 Derajat Celsius? Eh Sekarang Sudah Berubah Katanya.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
bogor malem 12-15°C?

lah apakabar ane yang dimari yak, jam segini aja suhunya sekian emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Mengapa Suhu Tubuh Normal 37 Derajat Celsius? Eh Sekarang Sudah Berubah Katanya.
Hipotermia hilang nya panas tubuh

Ngeri

Kalau di dalam ruangan yang sangat dingin

Terus tubuh ngga terbiasa

Lalu menggigil apa itu tanda hipo?
Nice thread baru tau ane
Waw pelajaran pas esdeh ini
suhu itu tua
Quote:


Belum tentu juga..
Lihat 1 balasan
ane gk pnya pengukur suhu emoticon-Mewek
Quote:


Belum tentu. Menggigil itu salah satu usaha tubuh buat ngembaliin ke suhu normal.
Lihat 1 balasan
Buat ane 9°C masih tergolong sejuk padahal, bukan dingin
Di Bromo ane masih kuat pakek baju 1 lapis

Lalu, 17-18°C menurut ane suhu ideal buat tidur
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Diubah oleh doombringer2211
36 point 6 emoticon-Cool
Semakin panas suhu bumi semakin turun tubuh manusiaemoticon-Big Grin
ane malah baru tau pas anak ane itu demam, pas di ukur 36, kata dokternya selama gak diatas 37 itu masih normal, ini panas biasa. maklum pertama py anak jadi khawatir.
Balasan post Fery.W
Masa ?
Balasan post Gailham
Oh kalau tangan udah kaku gimana dah
ternyata cuma beda 2° aja udah termasuk ekstrem buat tubuh kita yaa.. bisa kena hipo/hipertermia..
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Mantap threadnya nih.. Baru tau kalo suhu badan bisa turun tiap dekade ya...
Berarti faktor usia juga mempengaruhi suhu normal ya?


Quote:

Iya gan.. Tipis banget ya dari yang bener bener normal dengan hipo/hiper


Quote:

Kalo ini tuh bisa jadi masih masih tubuh beda ga sih gan? Bisa juga karena kebiasaan tempat tinggal juga ga sih. karena ya rmang kadang bagi temen ane dingin belum tentu ane juga kedinginan
profile-picture
Fery.W memberi reputasi


Quote:


Belum pernah nih ane ngerasain, kalo ga salah di indo pernah kejadian ga sih -4 di daerah dieng Wonosobo
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di