CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenang Pager, Gadget Yang Membuat Generasi Z Bingung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1be697facb957d17698406/mengenang-pager-gadget-yang-membuat-generasi-z-bingung

Mengenang Pager, Gadget Yang Membuat Generasi Z Bingung

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
indolink, ane suka iklannya
Quote:


Wahahahahah pasti kalo kayak gitu, pas agan nonton, agak terheran-heran tuh ya benda apaan bisa kirim-kiriman pesan begitu? emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Diubah oleh fira262
jangankan gen z, ane yg milenial aja ga mengenal pager dan gatau gimana caranya gan hahaha
Babe ane punya dulu.
eyang gue punya sih ini tapi udah rusak. pengen punya juga sebenernya buat koleksi


Quote:

Oooo gitu ya gan sistemnya..
Jadi ya emang ada operatornya gitu ya...
Btw kenap analoginya istri muda gan hahaha..

Oo iya bener bener, sms dua arah, ini satu arah doang ya, kalo mau bales juga ga langsung kan ya
profile-picture
budak.game memberi reputasi


Quote:

Haha iya bener.. Kaya walkie talkie tapi kirim kiriman gambar gitu haha
Quote:


Tapi itu mah udah canggih gan setau ane. Soalnya ada pager yang harus lewat operator dulu pesannya, jadi pesan yang kita kirim akan dibaca sama si operator emoticon-Big Grin
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi


Quote:

Oalaaa beda beda juga teknologinya...
Ngakak sih itu emang kalo lewat operatornya haha
benda apaan dah ini emoticon-Hammer
Quote:


Jaman dulu gitu gaaan. Jadi pesan apapun akan dibaca dulu sam operatornya. Makanya jaman dulu yang pacaran malu kali ya kirim-kiriman pesan lewat pager emoticon-Ngakak
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi


Quote:

Oalaaa baru tau beneran sih ini.. Mantap lah emang kadang teknologi "jadul" sekarang bisa dipandang keren juga
Lihat 1 balasan
Balasan post dhikapradana
Quote:


Ya begitulah gan. Manusia kadang baru merasa sesuatu itu berharga ketika sudah kehilangannya. Masa' harus pergi dulu untuk dicari? Anjay emoticon-Wakaka
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi


Quote:

Iya juga sih.. Dan penyesalan datangnya belakangan.
Dalem banget tuh pertanyaannya
Quote:


Hahahaha jadi bahasnya ke mana-mana yah. Tapi ternyata emang itu semua bisa diaplikasikan ke banyak hal ya.
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di