CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bd778c9518b37675bffec/wow-mau-beli-anting-antimainstream-yang-terinspirasi-dari-earpod-kusut-ini

Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?

Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?
Gambar: gamebrott.com

Kamu suka menemukan kabel earphone, headset, earpod, earbud atau sejenisnya kusut dan semrawut?

Sama, sih. Ane juga.

Nah, jaman sekarang tuh kita seperti gak bisa lepas dari perangkat elektronik, ya, Gan. Termasuk gandengannya, headset, earphone, atau sejenisnya yang biasa kita gunakan untuk mendengar musik atau streaming youtube di mana saja kita berada.

Apalagi pas ngantri di tempat umum, maupun pas sedang naik kendaraan umum, kita suka bosan dan garing. Agar tak jenuh, biasanya kita mendengarkan musik melalui earphone yang terpasang di telinga.

Makanya, ke mana-mana benda tersebut seperti tak pernah absen dibawa. Namun sayangnya, karena tergolong kecil, benda tersebut kerap kali nyempil di sudut-sudut sempit tas, hingga membuat kabel panjangnya kusut dan semrawut.

Spoiler for kabel semrawut:


Rupanya, kabel earpod kusut dan semrawut tersebut justru membuat seniman menemukan ide unik untuk membuatnya menjadi anting telinga.

Spoiler for Anting unik:


Di tangan kreatif Aleia Murawski dan Samuel Copeland, anting-anting yang dinamakan Chaotic Spiral Headphone Earrings ini rupanya terinspirasi dari orang asing yang ditemuinya di kereta.

Orang asing tersebut mendengarkan musik dengan satu earpod menempel di telinganya, sementara satunya lagi menggantung dengan kondisi melilit dan semrawut.

Alhasil, di tangan Aleia-lah, ide unik dan kreatif itu dapat terealisasi.

Wah, ide bisa datang darimana saja, ya, Gan.

Apalagi earpod yang kabelnya terlilit dan semrawut begitu mudah sekali rusak dan tidak lagi bisa digunakan. Nah, daripada terbuang percuma, mending dimanfaatkan untuk hal-hal unik, lantas dijual.

Bagi Agan yang ingin memberikan hadiah perhiasan berupa anting unik tersebut kepada pasangannya, atau bagi Sista yang ingin mengoleksi anting tersebut, Agan dan Sista bisa mendapatkannya dengan harga $40 USD atau sekitar Rp 550 ribu.

Wah, lumayan mahal, ya, Gan. Tapi unik juga, sih.

Nah, selain anting unik di atas, di bawah ini juga ada beberapa anting yang barangkali Agans berminat untuk memakainya.

Quote:


Nah, itu juga beberapa anting unik dan kreatif. Anting memang benda kecil yang jarang diperhatikan. Namun jangan salah, anting bisa menunjang penampilan juga, lho.

Tren anting juga kian beragam. Semoga seniman anting yang kebetulan membaca thread ini bisa menemukan ide bentuk anting yang kreatif.


emoticon-Angel salam santun emoticon-Angel


___o0o___

Opini Pribadi, referensi, instagram.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
klik gambar di bawah, Gans!

Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?
bagaimana, apakah ada yang berminat?
unik banget, bukan? kreatif emoticon-Angel
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
Seniman selalu saja terinspirasi dri hal2 yg dianggap sepele oleh orang awam
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
ane mau bikin anting barbel gan, biar sixpack, kupingnya ane suruh olahraga emoticon-Ngakak
Btw bener2 kreatif, itu kuping ditaruh headset apa ga njlimet gan
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
aneh2 aja bikinan cewekemoticon-Leh Uga
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
itu yang kanan sama kiri simetris gak ya ?

emoticon-Motret
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


emoticon-Angel benar, Gan. Selalu ada aja idenya, yang kadang tidak kita duga serta sangka
Quote:


Waaah emoticon-Angelemoticon-Leh Uga ide bagus. Biar bukan cuma perut aja yang sobek, kuping juga bisa sobek berkat anting barbel.

Kagak, udah melewati proses uji coba dan kualifikasi kali emoticon-Leh Uga
Quote:


Pernak pernik cewe emoticon-Leh Uga
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Iya, dong emoticon-Cool Udah melalui uji keseimbangan kali emoticon-Leh Uga
bukan unik sii, rada nyeleneh gan. trs ada yg beberapa model disturb mata bgt 😅😅😅
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Yang hidung tuh...
Mengganggu bener
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Gw kira earpod itu tanpa kabel emoticon-Hammer2

profile-picture
mbak.far memberi reputasi
emoticon-Ngakak lucu2
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Unik sih tapi nggak pede juga kayanya pakai anting seperti itu.hehe.. kayanya yang cocok menggunakan itu para artis deh sist, biasanya artis suka pakai yang antimainstream dan sah-sah aja sih kalau artis yang pakai.
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
hahhaha... boleh juga tuh
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
bikin sndiri mah bs wkwkwkwk
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di