CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bd778c9518b37675bffec/wow-mau-beli-anting-antimainstream-yang-terinspirasi-dari-earpod-kusut-ini

Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
550 ribu ? Mahalan anting daripada EarPods aslinyaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


emoticon-Betty (S) jeli juga nih agan analisanya emoticon-Big Grin
Quote:


Jan dilihat emoticon-Big Grin
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
anting keran mushola emoticon-Leh Uga
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
no need thanks
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Situ kan lucu dan menggemaskanemoticon-Mad
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


yakin sih itu emg unik. Tp klo org biasa macem ane make ya gatau ya apa pndpt org. Beda lg klo yg make model fashion ato semacamnya mgkn mikirnya jd cakep. Apalagi noh yg anting bentuk kuping, ya masak kuping dipakein kuping emoticon-Cape d...
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
unik lg kalau antingnya itu ada bluetoothnya dan bisa dijadiin earphone beneran wkwkw multifungsi gan
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
anting anti mainstream !

besok sepatu gan...sepatu model aneh2 ...
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
wkwkwk ada ada aja dah idenya, tapi emangnya ngga berat tuh anting kaya begitu?
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Buseet gan, bikin sekalian dah anting kusut kaya kisah cinta ane
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
antingnya 500 ribu, karya seni emang mahal si. tp itu duit bisa buat beli earphone baru. hahaha
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Mantab
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


hahahah
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Anting keran mushola😍
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
nice inpoh
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Banyak anting yang bentuknya aneh aneh.....asal pede memakainya gak masalah.....
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Balasan post mbak.far
Eh kenapa gan ngakak sendiri.emoticon-Malu
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Hahaha, dari hal-hal kecil bisa menginspirasi ya wkwkw, sampai ada anating keran mushola wjkwkkwkw
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di