CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bd778c9518b37675bffec/wow-mau-beli-anting-antimainstream-yang-terinspirasi-dari-earpod-kusut-ini

Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?

Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?
Gambar: gamebrott.com

Kamu suka menemukan kabel earphone, headset, earpod, earbud atau sejenisnya kusut dan semrawut?

Sama, sih. Ane juga.

Nah, jaman sekarang tuh kita seperti gak bisa lepas dari perangkat elektronik, ya, Gan. Termasuk gandengannya, headset, earphone, atau sejenisnya yang biasa kita gunakan untuk mendengar musik atau streaming youtube di mana saja kita berada.

Apalagi pas ngantri di tempat umum, maupun pas sedang naik kendaraan umum, kita suka bosan dan garing. Agar tak jenuh, biasanya kita mendengarkan musik melalui earphone yang terpasang di telinga.

Makanya, ke mana-mana benda tersebut seperti tak pernah absen dibawa. Namun sayangnya, karena tergolong kecil, benda tersebut kerap kali nyempil di sudut-sudut sempit tas, hingga membuat kabel panjangnya kusut dan semrawut.

Spoiler for kabel semrawut:


Rupanya, kabel earpod kusut dan semrawut tersebut justru membuat seniman menemukan ide unik untuk membuatnya menjadi anting telinga.

Spoiler for Anting unik:


Di tangan kreatif Aleia Murawski dan Samuel Copeland, anting-anting yang dinamakan Chaotic Spiral Headphone Earrings ini rupanya terinspirasi dari orang asing yang ditemuinya di kereta.

Orang asing tersebut mendengarkan musik dengan satu earpod menempel di telinganya, sementara satunya lagi menggantung dengan kondisi melilit dan semrawut.

Alhasil, di tangan Aleia-lah, ide unik dan kreatif itu dapat terealisasi.

Wah, ide bisa datang darimana saja, ya, Gan.

Apalagi earpod yang kabelnya terlilit dan semrawut begitu mudah sekali rusak dan tidak lagi bisa digunakan. Nah, daripada terbuang percuma, mending dimanfaatkan untuk hal-hal unik, lantas dijual.

Bagi Agan yang ingin memberikan hadiah perhiasan berupa anting unik tersebut kepada pasangannya, atau bagi Sista yang ingin mengoleksi anting tersebut, Agan dan Sista bisa mendapatkannya dengan harga $40 USD atau sekitar Rp 550 ribu.

Wah, lumayan mahal, ya, Gan. Tapi unik juga, sih.

Nah, selain anting unik di atas, di bawah ini juga ada beberapa anting yang barangkali Agans berminat untuk memakainya.

Quote:


Nah, itu juga beberapa anting unik dan kreatif. Anting memang benda kecil yang jarang diperhatikan. Namun jangan salah, anting bisa menunjang penampilan juga, lho.

Tren anting juga kian beragam. Semoga seniman anting yang kebetulan membaca thread ini bisa menemukan ide bentuk anting yang kreatif.


emoticon-Angel salam santun emoticon-Angel


___o0o___

Opini Pribadi, referensi, instagram.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


Quote:


Bisa bangettt beli yg murah2 biar bisa dapet banyak terus gabosen hahaha
Quote:


Wah thank you.. bisa buat eksperimen gaya biar gak bosenin
Balasan post cutiepieee
apa ini saatnya usaha yg nyeleneh dgn anting2an sis? wkwkw
Quote:


Lama lama bikin kuping jadi panjang deh itu gan wkwkwk


Quote:


Anting2an yg sekarang hype banget iyasii blm ada baru anting2an biasa gituu...
Lihat 1 balasan
wkwkwk nyeleneh sii tapi gemes uga yaa, ane jadi pengen pake yang idung sama telinga deh emoticon-Ngakak
Balasan post cutiepieee
iyaak skrg belom ada lg kayanya gan yang hype gitu anting2ann


Quote:


Iyaa gann sampe sekarang harganya juga masih terjangkau sih cuma udah kurang hype ajasihh
Lihat 1 balasan
Balasan post cutiepieee
iyaaa dulu sempet bgt ngehype banget kan dan harganya jg terjangkauu


Quote:


betul gannn, daripada dipaksain tapi kitanya malah ganyaman sendiri wkwk


Quote:


Wkwkwk iyaa gaann bener banget... yaudahlahya senyamannya kita ajaa
Balasan post cutiepieee
wkwkwk bener jugaa gan, tapi emang susah ya gan kalo bawaannya emang ga feminin tuh


Quote:


Duh iya nih wkwkwk kayanya harus lebih membiasakan agar jiwanya kembali “wanita”
Lihat 1 balasan
Balasan post cutiepieee
wkwkwk memang dasarnya kurang "wanita" jiwanya ya sis..


Quote:


Iya gaann sama ane jugaa kalo ga acara penting2 amat atau ga kepepet2 amat disuruh nyokap ane gapake wkwk
Lihat 1 balasan
Balasan post cutiepieee
benerrr gan, ane juga kalo make anting tuh kalo ada kegiatan atau pas mau tampil aja gan, selebihnya jg gamake wkwkw


Quote:


Iya gan benerrr ane aja nih bolongan yg buat antingnya udah hampir ketutup saking udah lamanys gapake anting
Lihat 1 balasan
Balasan post cutiepieee
wkwkwkw samaan berarti kita gan... ane pake yg bener aja masih suka ga pede apalagi yang aneh2 macem begini gan wkwk


Quote:


Nah karena kebiasaan kebanyakan orang kaya begini nih terus jadi ide bikin anting wkwk


Quote:


Sama gann kalo buat ane rada nyentrik yaa bentuknya jadi kalo ane ga pede sih makenya hahaa
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di