CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ajak Jepang Berinvestasi di Natuna Sinyal Pemerintah Tak Mau Didikte China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bd41af0bdb21c8b103a6e/ajak-jepang-berinvestasi-di-natuna-sinyal-pemerintah-tak-mau-didikte-china

Ajak Jepang Berinvestasi di Natuna Sinyal Pemerintah Tak Mau Didikte China

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dudukan12 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
ribut lagi dong
Ujung2nya indog tetep jadi jongos. Kalo ga jadi jongos kiri ya jd jongos kanan.
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Ujung2nya indog tetep jadi jongos. Kalo ga jadi jongos kiri ya jd jongos kanan.
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Balasan post bagusit
tuh kan G nyambung lagi. emoticon-Ngakak
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Quote:


ngomongin diri sendiri ya bro ?
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bagusit
Susah emng ama org g nyambung. Banyak alesan. emoticon-Ngakak
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Diubah oleh abdoes
Quote:


awalnya yg buang" waktu itu elu bdoh, tiba" nyamber udh gitu ga nyambung lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bagusit
Nyuruh orang belajar .. sendirinya diajak ngomong g nyambung .. malah nanya wilayah apa. Lah drtd ngomongin apaan emngnya? emoticon-Ngakak. Buang2 waktu aja.
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
gw pikir cina gak ambil pusing masalah beginian..

investasi asing masuk indon ibarat masuk ke kandang setan... sewaktu2 ummat tolol diprovokasi dan meledak dan jatuh korban.

yang rugi sapa? yah investor asing

risk sharing bray
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Quote:


bukti apaan sih bro ? drtd lu itu cuma ngarang aja selalu kait"in doang tanpa dasar yg jelas.

yg haters itu siapa ? yg tolol itu siapa ? makin gajelas aja wkwk belajaar dulu sana emoticon-Ngakak
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post doronpa31
@amatir30 setuju gan, emang keren lah produk negri panda emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
doronpa31 dan codot.1 memberi reputasi
Balasan post bagusit
kalo orang udah haters tolol dikasih bukti mah tolol aja ,. kebanyakan ngeles ,. emoticon-Ngakak
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
ya jelas ga mau, kan natuna punya kita, pulaunya


ane setuju sm ahli yg bilang kalau yg penting kita ada aktifitas di sana, hadir. jadi ga bakal kehilangan spt sipadan ligitan di hukum internasional karena kita tak hadir
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
nah lohh.. kerjasama yaaa sistem dan konsepnyaaa... hehe
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Quote:


lah malah jadi ngatain ? wkwkwk yg kurang pinter kayanya elu deh bro, kasian gabisa buktiin argumen nya. emoticon-Ngakak
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bagusit
tolol kok dipelihara bro ,. bro ,. baca2 lagi sono ,. males ngeladenin.
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Quote:


lah tau darimana soekarno minta bantuan jepang buat ngusir belanda ? coba buktiin data nya mana ? jgn belaga jd anak tongkrongan kalo gabisa buktiin data nya ?

ini lagi ngarang sok"an tau maen kait"an sesuatu hal sih, tp gatau sejarah yg benernya. jepang itu emang udh perang sama amerika gara" faham fasisme pas perang dunia kedua emang amerika ngebom jepang emang biar sengaja supaya jepang nyerah dan itu ga ada kaitannya sama indonesia.

yg harusnya belajar itu ya elu bro. makanya jgn cuma pake insting aja kalo mengetahui sesuatu, biasakan pake data. wkwk
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Balasan post bagusit
@bagusit hadeuh .. drtd nongkrong nih di thread ente g tw wilayah apa?

yang dibagi cuma saham bro. Bukan wilayah ..

Emng dlu soekarno ngusir belanda minta bantuan siapa? Jepang bro. Ngusir jepang minta bantuan amerika .. jd wajar menurut gw kalo mempertahankan minta bantuan .. belajar lg sonk bro.
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Balasan post doronpa31
@7081C4L1573R mana produksi rumahannya china sekarang udah ngelebihin punya jepang gan. dan HD pula.
profile-picture
doronpa31 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di