CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Di putusin dengan alesan yang ga jelas.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bc682dbf76441e719635f/di-putusin-dengan-alesan-yang-ga-jelas

Di putusin dengan alesan yang ga jelas.

Misi gan/sis. Ane newbiee di sini hehe.
Mau curcol ceritanya wkwks.

Jd gini, ane baru diputusin cowok ane kurang lebih 3 minggu yg lalu dengan alesan yg ga jelas. Ane ama dia LDR dr awal pacaran sampe putus kmaren karena dia kerja. Pas putus pun karena dia baru resign seminggu. Kita ngejalanin hubungan ini udh 2 tahun dan udh ada niat serius.
Ane kuliah di jurusan kesehatan S1 dan dia tamatan D3. Hubungan kita agak terhambat dr ortu ane karena adek kuliah di jurusan kesehatan dan dia D3, kyak ga imbang gitu. Sejak awal pacaran ane udh bilang baik buruk ny klo menjalani hubungan serius ama ane karena latar belakang ane sendiri dan dia menyanggupi. Tp ga tau kmaren akhir desember 2019 dia mutusin ane sepihak.
Sebelumnya di awal desember dia ngunjungi ane selama 3 hari. Dalam setahun udh 3x ngunjungi ane ke jakarta, dia kerja di kalimantan.
Tgl 11 desember ny ane ultah dia masih romantis ama aneh dan kyak biasa msh hectic bahas masa depan.
Tgl 14 desember ny dia harus pulang ke kalimantan tp ketinggalan pesawat dan dia milih resign pd saat itu. Alesan resign sih kata ny kondisi ktmpt kerja dia yg megang limbah selama dia cuti dan di ganti ama org lain udh kacau. Dia emng mau resign tp maret 2020.
Tgl 19 ny dia cerita mau buka usaha sama ane dan ane dukung. Puncak ny tgl 21, ane lg pusing banget dgn skripsi, laporan jurnal dan pasien yg harus di wawancara nolak gitu gan, sedangkn ane udh di desak sama dosen ane buat laporan ny. Ane ga tahan lg t akhir ny ane nangis dan mau cerita sama dia. Sblm ny udh coba beberapa hari belakang tp dia ada kegiatan ama ortu ny, ywd ane ga bisa egois dong.
Pada saat itu ane minta ijin ama dia mau cerita sama sahabat cowo ane, sahabat cewe ane yg suka ane ceritain itu ibu ny baru selesai operasi tumor gan, jd ane ga enak buat menyampaikn keluh kesah kyak biasa. Pertama cowo ane ngizinin tp pas ane bilang mau nangis dia nelfon ane dan ngmng " yws sih skripsi sama laporan yg lain di kerjain aja, emng lg fase ny nanti bakal terlewati."
Wktu dia ngmng kyak gitu ane makin streess gan sis kyak ngwrasa di entengin gitu. Pdgal ane cman perlu dukungan doang. Akhir nya ane naik pitam marah" di telfon ama dia. Tp dia juga akhir nya marah balik ama ane. Ane ga tahan, akhir ny ane matiin telfon ny.
Lalu ane chat dia klo ane mau ny di tenangin bukan di marahin, tp respon dia inti ny ngmng klo dia udh usaha nennagin ane tp ane meledak" kyak pnya masalah paling berat di dunia ini.
Akhir ny ane bilang terserah ane ga mau ribut.
Tp dia bales ny ngmng klo sahabat cowo ane yg bisa nenangin ane. Pdhal shabat cowo ane itu wktu ane patah tulang mereka berjasa buat ane dan temen" yg ada cman mereka.
Ane bales chattan dia dan ngmng klo ane udh usaha nahan nelfon sahabt cowo ane demi jaga oerasaan dia selama ini, emng salah klo ane nelfon sahabat cowo ane?
Tra ane bilang "bukti ny skrng dr kejadian td kamu ada ga nelfon aku lg atau mengurangi sedikit ego kamu?"
Ane tunggu 2 menit tp ga di read dan ane inisiatif nelfon duluan dan di reject. Ane pikir ywd di diemin dulu mungkin lg emosi.
Kita sediaman dr tgl 22 -25 desember. 25 desember ny ane hubungin dia duluan melalui telfon. Sbnr ny ane ydh chat tp ga tahan ywd di telfon.
Wktu ane nelfon ane minta maap ane salah dan ga mau sediaman lg. Tp jawaban dia ketus ke ane, dia ngmng udh di maapin tp mau olaraga dulu.
Ane positif thiking aja klo dia sbnr ny mngkin masih marah. Malam ny ane perhatian kyak biasa ke dia wlwpun di jawab jutek ama dia tp di bales ny cepet.
Besok subuh ny jam 4.30 dia mutusin ane lewat chat dan ane minta kejelasan kenapa mutusin ane dia bilang ane suka meledak". Pd hal ane baru pertama kali kyak gitu, malah yg sering dia meledak" sama ane wktu msh kerja, tp ane maklumin org kerja. Selana pacaran juga ane ga nuntut di hubungin trs, cman mau di hubungin kalo di senggang aja dan ane perhatian kyak boasa dan dia juga gitu.
Beberpaa jam setelah putus album IG dia selama 2tahun menjalin hubungan sama ane foto baik selfie, sama keluarga dan teman" hilang gan dan seminggu kemudian baru di munculin lg ama dia.

Yg ane mau tnyakan.
1. Kenapa ya dia mutusin ane tiba"?
2. Dia nyesel ga nanti?

Makasih gan sis sblm ny hehe.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
jd inget dlu pernah ldr an sm ank kesehatan emoticon-Embarrassment dan drama2an kyk gini emoticon-Ngakak (S)

diputusin krn capek kali dia...
nyesel kyknya iya, tp ga tau sbrp besar sampai bisa mengalahkan perasaan leganya emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
profile-picture
Xomhs memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 3770372
yang anak kesehatan ane gan wkwks. ini yg mutusin cowok ane setelah dia resign kerja hehe.
Quote:


Biar ga pusing kali sm drama2 percintaan emoticon-Wink

Ane ngerti sih betapa susahnya jd anak kesehatan, walau ane bkn..

Tp kyknya enakan seperti itu dlu deh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
berodin dan Xomhs memberi reputasi
Kenapa ente marah-marah saat nelpon? Itu bisa bikin capek sama ente ... Seharusnya sebelum komunikasi baik telpon atau chat tenangin diri dulu jangan sampai di kendalikan emosi emoticon-Nohope

Nyesel? Tergantung siapa yang paling banyak berkorban emoticon-Big Grin
Yang paling banyak berkorban dialah yang menyesal emoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan
dunia perluv an. klo sayang mah ke pelaminan aj. klo msh pacar aplg ldr. ga ad manis²nya. hehe. udh sans aj.
profile-picture
Xomhs memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Komunikasi kalian mungkin kurang baik disaat kondisi emosi kaliang jg lagi sma2 gak baik.

Biasanya sih klo sesuatu keputusan yg gak di pikirin dengan mateng itu bakal bawa penyesalan sist
Lihat 3 balasan
Balasan post kucingkampung97
Sebener ny gan ane ama dia komitmen apa" cerita dulu. Kmaren itu udh nahan berhari" ywd karena lg strees gampang lah ane emosi.
Balasan post aimannurrozikyn
Iya bener juga, makasih loh gan ane jd sedikit termotivasi hehe.
Balasan post kucingkampung97
Terus sebelum ny juga udh minta waktu dia mau cerita lewat chat, tp dia sama ortu ny jd ane ga enak hehe.
Balasan post cellilova
Iya sis kyak gitu sikon ny kmaren. Pdhal ane udh nurunin ego dan minta maap duluan biar ga ribut panjang. Tp malah di putusin sepihak besok ny. Ane masih kaget aja sih soal ny hehe.
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Quote:


Hm.. ada bagusnya sih kalau ada apa-apa cerita dulu tapi lihat situasi dan kondisi emoticon-Big Grin

Kalau gak gitu ya jadi seperti ini. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post Xomhs
@Xomhs dia masih emosi mgkin sist, tgu aja dlu tp klo gak ada penyesalan dia berarti emg ada faktor lain sist cuma dia manfaatin momen berantem.a kalian
mungkin dia sudah lelah ldr
mau cari yg 1 kota aja
Lihat 1 balasan
wah, gue sendiri jg pernah diginiin, true story of my life, saran gue langsung cari penggantinya aja.
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
klo gk mau sakit hati mah pengorbanannya harus ikhlas walaupun sukar ngelakuinnya..coba deh lihat dari sudut pandang cowonya knp bisa main putus tiba-tiba ngilang gk ada kabar
Quote:


No ... Bukan seperti itu cara mainnya, semakin kita berkorban banyak maka semakin besar pula cinta itu.. tapi apakah doi akan jadi cinta juga? Belum tentu..

===

Kalau menurut ane sih cowoknya lagi kesel gan dan mungkin juga ketemu sama orang lain yang bikin dia tertarik...
Lihat 5 balasan
Balasan post kucingkampung97
Ane udh mau cerita dr kmaren sis tp dia sama ortu ny terus yaa ane ga enak.
Balasan post cellilova
@cellilova ane takut ny dia minder gan ama keadaan ny hehe
Balasan post MrJeffBezos
Kita kemaren ldr ny kalimantan - jakarta gan. Dia kerja di kalimantan. Ngunjungin ane thn kmaren 4x gan dlm setahun. Sekarang dia berhenti kerja jd pulang ke kampung halaman.
Balasan post badakhanyut12
@badakhanyut12 ane skrng udh mulai bangkit gan wlwpun masih rada penasaran knapa putus ny ga jelas hehe
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di