CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Simak 5 Fakta Katak Bertanduk Kalimantan yang Ditemukan Tahun Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bb34afacb9522f6319cbe/simak-5-fakta-katak-bertanduk-kalimantan-yang-ditemukan-tahun-lalu

Simak 5 Fakta Katak Bertanduk Kalimantan yang Ditemukan Tahun Lalu

Hello Warga kaskuser se-tanah air... Pernah baca atau lihat katak bertanduk ? Katak bertanduk seperti namanya katak ini sedikit berbeda dengan katak pada umumnya yang sering kalian temui di sawah atau rumah kalian. 

Simak 5 Fakta Katak Bertanduk Kalimantan yang Ditemukan Tahun Lalu


Sekilas katak ini mirip seperti kadal. Katak bertanduk yang terkenal adalah katak bertanduk amazon. Di Indonesia pun pada tahun 2018 ditemukan katak bertanduk lancip di pulau Sumatra. Namun pada kesempatan ini, TS tidak akan membicarakan katak bertanduk amazon atau katak bertanduk lancip sumatra melainkan katak bertanduk Kalimantan 

Simak 5 Fakta Katak Bertanduk Kalimantan yang Ditemukan Tahun Lalu



Mengapa TS mengangkat diskusi mengenai katak ini? Jawabannya sederhana katak bertanduk ini baru diresmikan tahun 2019 hehe... masih angat-angatkan? Yosh langsung aja kita bahas katak bertanduk Kalimantan. Berikut 5 Fakta Katak Bertanduk Kalimantan :


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:

Quote:


Sumber Tulisan TS
LIPI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
Halaman 1 dari 7
Yuk Kita Bahas Tentang Katak Bertanduk
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
mantab kataknya
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Kaya kadak gin klo kepalanya doang yg kelihatan
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post akbareggy
Quote:


haha bisa aja
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
ini salah satu kekayaan makhluk di indonesiaa
hehehe

mantabb, semoga tidak punah dengan di buru spesies nyaa
hehehe
profile-picture
profile-picture
blunar dan Kup4s memberi reputasi
Cebong nya bertanduk juga gak yaa?
emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bener gan... semoga hutan di Kalimantan selalu terjaga
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan akutenshi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kaga gan wkwk pas bermetamorfosis baru mulai tumbuh
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
ayo lestarikan biar jadi hewan peliharaan dan ada nilainya kaya kodok PACMAN
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Bener gan... semoga bisa di budidayakan
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Sebenarnya masih banyak spesies baru yg belum diidentifikasi dan dipelajari cuk!
Sayang mereka sembunyi kalau dicari!

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Hahaha lanjay bener tuu emoticon-Leh Uga
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
kalo dari belakang kek daun kering ye gan emoticon-Matabelo
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Benar gan, itu salah satu bentuk pertahanan dirinya (kamuflase) hasil dari adaptasi dari lingkungannya
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
swike emoticon-Leh Uga
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
tampangnya seramemoticon-Takut
ada yg pernah mamam ga?emoticon-Bingung
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Semoga tidah tergeser oleh majunya jaman ikiemoticon-Recommended Seller
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
woghhemoticon-Matabelo
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Kaga gan, baru aja diresmikan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di